Sukses

Fashion

Ada Pocong dan Bajaj di jaket VRCT adidas Indonesia

Fimela.com, Jakarta adidas merilis jaket VRCT, sebuah jaket bergaya letterman yang disegarkan kembali dalam desain yang baru. Membawa versi yang segar pada tampilan klasik, VRCT sarat dengan semangat kejayaan tim olahraga yang kini ditujukan juga untuk merayakan ekspresi diri para creator.

Jaket VRCT hadir dengan variasi customizable patch yang mengajak atlet dan pecinta olahraga untuk menyuarakan rasa bangga atas diri mereka atas apa yang telah menjadi bagian dari diri mereka. Jaket VRCT hadir dengan patch bertuliskan huruf ‘A’ yang mewakili tim klasik adidas, dan juga lima design global bertuliskan ‘I’MPERFECT’, ‘SACRIFICE’, ‘AUTHOR’, ‘BRAVE’, dan ‘FAMILY’.

Khusus di Indonesia, adidas bekerjasama dengan ilustrator Emte untuk mendesain tiga patch yang dapat menjadi simbol dari elemen budaya khas Indonesia. Ketiga patch tersebut mewakili hal-hal yang mana para pecinta adidas akan dapat merasakan keterikatan dengan budayanya saat memakai jaket VRCT.

“VRCT adalah tentang bagaimana sebuah fashion item klasik bisa menjadi sesuatu kebanggaan yang bercerita mengenai banyak hal dan tidak terbatasi oleh zaman. Maka dari semangat yang sudah disuarakan melalui patches yang dirilis secara global, kami ingin memperluas dengan desain-desain lain yang mengingatkan kita pada elemen-elemen budaya kita sendiri di mana kita tidak merasa asing lagi,” tutur Welliam Lauw, Brand Communications & Sports marketing Manager adidas Indonesia.

 

Tiga Desain Patch Berkarakter

Kolaborasi adidas Indonesia dengan ilustrator Emte berupa tiga desain patch berkarakter hantu pocong, lukisan sawah khas anak sekolah dasar, dan kendaraan bajaj dengan tumpukan barang di atasnya.

“Ketika melihat konsep dari VRCT ini, saya ingin menciptakan sesuatu yang kita kenal dan pahami dengan baik karena kita tumbuh dan hidup dengan elemen-elemen ini yang kemudian menjadi bagian dari hidup kita semua di Indonesia, khususnya di Jakarta yang terdiri dari manusia yang memiliki latar belakang berbeda-beda,” cerita ilustrator Muhammad Taufiq atau Emte.

VRCT dan kolaborasi dengan Emte memperkenalkan cara lain untuk menyatakan rasa bangga, identitas, dan rasa memiliki akan dari mana ia berasal. Ketiga desain ini dipilih karena mewakili begitu banyak ragam penduduk di Indonesia, namun tiap-tiap orang yang dapat memberikan cerita dan kesan yang berbeda saat melihatnya.

Ketiga patch ini bisa didapatkan sekaligus bagi konsumen yang membeli jaket VRCT dari tanggal 12 – 22 September 2019. Pembelian dari tanggal 23 September akan mendapatkan satu patch secara acak dari ketiga desain tersebut.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Running Perkotaan Kolaborasi adidas dan Pelari Urban di 3 Negara