Sukses

Fashion

10 Supermodel Ikonis dengan Rambut Blonde, Terbaru Kendall Jenner

ringkasan

  • 10 supermodel senior dan junior ini membuktikan jika rambut pirang bisa menambah faktor wow
  • Terbaru, Kendall Jenner menjadi pengikut jejak 10 supermodel berambut blonde ini

Fimela.com, Jakarta Rambut pirang katanya lebih terlihat fun, begitu juga saat diterapkan pada para model, setuju? Setuju atau tidak, pastinya ada keistimewaan tentang perempuan berambut pirang.

Dari Candice Swanepoel hingga Hailey Baldwin dan Claudia Schiffer, serta terbaru Kendall Jenner. Cek sepuluh model berambut pirang yang menguasai dunia mode.

Mereka memiliki zona kekuasaan masing-masing. Seperti memimpin di media sosial, runway atau gadis sampul, model-model ini membuktikan cahaya lampu yang memantul pada rambut blonde-nya menambahkan faktor wow.

Siapa saja mereka? Melansir dari fashiongonerogue, berikut daftarnya;

 

Kate Moss

Kate Moss mempopulerkan tampilan heroin chic pada 1990-an dan mulai terkenal karena kampanye Calvin Klein. Lebih dari tiga puluh tahun kemudian, kecantikan si pirang supersenior ini terus menghiasi sampul majalah A-list dan kampanye mode papan atas, seperti Burberry, Versace, Saint Laurent dan Alexander McQueen. Talk about blonde ambition!

 

 

Rosie Huntington-Whiteley

Wanita cantik pirang ini memperkuat kariernya sebagai Victoria's Secret Angel selama dua tahun. Rosie Huntington-Whiteley kini telah mendesain lini pakaiannya sendiri untuk Marks & Spencer. Dan kekuatan pirang keemasannya bahkan membuatnya menjadi brand ambassador kecantikan dan gaya hidup Moroccan Oil.

 

Hailey Baldwin

Hailey Baldwin alias Mrs. Bieber adalah salah satu model pirang terbaik di dunia. Kampanye untuk merek-merek seperti H&M, Ralph Lauren, Guess dan Topshop menjadikannya nama semakin besar. Baru-baru ini ia menjadi gadis sampul Vogue Amerika dan diprediksi kariernya terus meroket.

Claudia Schiffer

Claudia Schiffer dianggap sebagai supermodel original pada 1980-an. Rambut pirang gadis Jerman yang cantik ini mengantarkannya pada kampanye bersama Chanel, Versace, dan Revlon. Dalam beberapa tahun terakhir, Claudia bekerja sama dengan Schwarzkopf untuk lini perawatan rambut di mana ia mempromosikan warna pirangnya sendiri.

Kate Upton

Tampil sebagai model sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue tiga kali, pesona rambut Kate Upton telah menjadikannya model yang paling populer dalam dekade terakhir. Berkecimpung dalam dunia akting, Kate juga berada di peringkat # 1 untuk daftar Maxim Hot 100 pada tahun 2018.

Gisele Bundchen

Warna pirang Gisele Bundchen adalah rona dark honey. Forbes secara konsisten menempatkannya sebagai salah satu model bayaran tertinggi di dunia dan rambut pirang itu bahkan memberinya kontrak dengan Pantene. Belum lagi, Gisele muncul dalam iklan untuk label seperti Versace, Chanel, Louis Vuitton dan Balenciaga.

Karlie Kloss

Karlie Kloss pernah memiliki rambut coklat muda, tetapi ia memutuskan untuk kembali pirang pada tahun 2014. Perubahan itu membuatnya mendapatkan kontrak dengan merek perawatan rambut dan kecantikan L'Oreal Paris.

Gigi Hadid

Seorang model pendatang baru yang langsung mencuri perhatian. Ia telah menjadi cover Sports Illustrated's Swimsuit Issue serta kampanye Guess. Kolaborasi dengan merek-merek seperti Maybelline, Vogue Eyewear, Tommy Hilfiger dan Reebok membuktikan dia juga bisa mendesain.

Candice Swanepoel

Salah satu Victoria's Secret angles dengan rambut pirang yang menjadi model Afrika Selatan pertama pada tahun 2010. Sejak saat itu ia telah muncul dalam kampanye Versace, Tom Ford dan merek top lainnya. Dia juga meluncurkan garis pakaian renangnya sendiri pada tahun 2018.

Cara Delevingne

Sebagai model ketiga yang paling banyak diikuti di Instagram, Cara Delevigne tentu masuk dalam model berambut pirang terkemuka dunia. Kampanyenya termasuk nama-nama terkenal seperti Chanel, Fendi, Burberry dan Saint Laurent.

Kendall Jenner

Kendall Jenner tampil segar dengan warna rambut blonde-nya di runway Burberry Spring/Summer 2020 London Fashion Week, (17/9). Ini menjadi debut rambut blonde Kendall Jenner setelah setia mempertahankan mahkota brunette-nya.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapatkan Tas Eksklusif dari Kendall & Kylie Jenner di FIMELA FEST 2019
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Rayakan Halloween dan Ulang Tahun Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi