Sukses

Fashion

Traveling Lebih Berani dan Dinamis dengan Koper Sporty

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang traveling, satu hal yang pasti dibawa-bawa adalah tas atau koper. Tidak hanya sekedar untuk membawa barang saja, koper bisa menunjukkan identitas penggunanya, koper seperti apa yang sering kamu bawa berpergian?

Lipault baru saja memperkenalkan beberapa warna baru dari koper andalannya, yaitu Miss Plume. Ingin merayakan gaya terbaru mereka, Lipault menonjolkan warna-warna metalik yang glamor.

Untuk musim gugur/dingin 2019 ini, Lipault memilih warna perunggu gelap, warna yang menjadi tren di musim dingin ini. Warna ini tersedia dalam beberapa versi koper Lipault, seperti Cabin Suitcase, Weekend Bag, Backpack XS, dan Toilet Kit M.

 

Miss Plume Lipault Fall/Winter 2019

Warna yang ditonjolkan oleh Lipault dalam koleksi kopernya musim ini merupakan kombinasi dari dua warna paling laris yang pernah ada, yaitu biru tua dan abu-abu, serta biru tua dan mustard. Dua warna yang jika dipadukan menjadi warna yang berani dan dinamis, memberi sentuhan sporty hingga klasik untuk pilihan koper bagi masyarakat urban. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading