Sukses

Fashion

Gaya Urban Disco Ala Influencer Indonesia di Zalora Fashion Festival Singapura

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang mode pasti tidak lepas dari gaya dan tren gaya yang paling banyak diikuti saat ini adalah dari para influencer, terutama di Indonesia. Berikut ini adalah inspirasi gaya yang ditampilkan para influencer Indonesia yang digandeng Zalora untuk menghadiri Zalora Fashion Festival di Singapura.

1. Sara Robert

Sara Robert memilih mengenakan padu padan busana yang cukup berani, yaitu sport bra bernuansa hijau army dari Pomelo dengan celana army dari Mango. Tampilannya ini dilengkapi dengan outer bernunasa lebih muda dari Pomelo dan sepatu Vans berwarna merah yang tersedia di Zalora.

 

 

 

2. Paola Tambunan

Paola Tambunan menonjolkan gaya urban disconya dengan padu padan t-shirt putih dari Missguided yang dilipat bagian lengan dan perutnya sehingga menjadi crop top dengan skater skirt bernuansa silver dari Something Borrowed. Tampilannya menjadi lebih feminin dan cantik dengan sepatu Vans berwarna pastel.

Gaya para influencer di Zalora Fashion Festival, Singapura

3. Hellua Puspoyo

Hellua Puspoyo lebih memilih menggunakan busana bermotif animal print dengan pola leopard yang dipadukan dengan celana ripped jeans dari Missguided. Menyempurnakan tampilannya yang simple dan versatile, Hellua memilih mengenakan sepatu Adidas Gazelle.

4. Melody Amadea

Melody Amadea mengenakan t-shirt berwarna hitam dari Mango yang dipermanis dengan pleated skirt merah dan round buckle belt dari Pomelo. Melody memilih sepatu Vans putih untuk gayanya yang unik, namun tidak berlebihan.

Kamu juga bisa meniru gaya para influencer di atas dengan berbagai pilihan barang fashion original yang ada di Zalora. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ajang Pencarian Model Zalora Lebih Beragam dengan Finalis Curvy
Artikel Selanjutnya
Angkat Keberagaman dan Keberanian, Zalora Apresiasi Pelaku Fashion dan Beauty