Sukses

Fashion

Mengenal Kebutuhan dan Latar Belakang Perempuan dari Nike Air Force 1

Fimela.com, Jakarta Air Force 1, koleksi sepatu dari Nike ini kembali memperkenalkan tampilan terbarunya untuk musim ini. Masih dengan siluet yang menjadi ciri khasnya selama ini, karakter Nike Classics diperbaharui dari perspektif prempuan sesuai dengan perkembangan jaman.

Nike memahami bahwa perempuan memiliki berbagai kebutuhan dan latar belakang, serta menginginkan segala sesuatu yang unik, termasuk sneakers sebagai bentuk ekspresi diri dan gaya berpakaian. Mulai dari Nike Air Force 1 Shadow yang dihadirkan dalam siluet, bentuk, dan detail baru, menciptakan sesuatu yang unik, namun tetap familiar.

Karakter Nike Air Force 1 Shadow mengandung berbagai detail desain ganda dan berlapis. Inspirasinya dari perempuan yang menjadi teladan dan simbol perubahan bagi orang-orang di sekitarnya.

Berbagai elemen yang ada pada Nike Air Force 1 Shadow memang mengedepankan elemen- elemen yang unggul, sehingga aksen yang terlihat juga kuat dan elegan. Mid sole yang sedikit lebih tinggi dengan tampilan modern dan sol luar yang membuat sepatu Nike ini lebih nyaman digunakan memang sesuai dengan desain fungsional yang ditonjolkan.

 

Nike Air Force 1 Shadow

Salah satu Nike Air Force 1 Shadow yang akan dirilis paling awal adalah AF1 Shell. Sepatu ini memiliki lightweight protection terhadap elemen cuaca dan desainnya terinspirasi dari jaket pelindung berbahan tahan air.

Tambahan detail pada sepatu ini juga memungkinkan bentuknya disesuaikan. DWR Spray menjadi sentuhan akhir untuk membantu mencegah basah dan menahan dingin, dibuat khusus untuk menyesuaikan dengan cuaca di musim dingin.

Sepatu selanjutnya adalah AF1 Reflective yang merupakan kombinasi antara pebbled leather dengan 3M yang membuatnya lebih mudah terlihat di dalam cahaya musim dingin yang biasanya redup. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tren Sepatu Spring/Summer 2020 Nyaman dan Elegan
Artikel Selanjutnya
Imajinasi Tanpa Batas dalam Sepatu Kolaborasi Onitsuka Tiger dan Staffonly