Sukses

Fashion

Bentuk Perayaan Hidup Tertuang pada Show Bottega Veneta Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Pekan mode sedang menampilkan tren fashion yang diprediksi akan mewarnai musim Spring/Summer 2020. Kali ini, giliran rumah mode ternama, Bottega Veneta lewat koleksi women dan Men's Spring 2020 unjuk gigi dengan karya khas mereka. Dibawah arahan Daniel Lee, sebagai Creative DIrector, fokus utama yang ingin ditunjukkan adalah process and clarity serta immediate dan direct.

Koleksi fashion yang dihadirkan banyak bermain pada proporsi, struktur lewat cutting pola yang dihadirkan dengan tensi dan teknik berbasis benang merah yang clean. Bahkan warna yang seimbang antara nuansa calm, bold, kaya, dan nyata seperti hitam, cokelat, emas, tapioca, oranye, dan juga nuansa biru, mewarnai koleksi ini sehingga lebih hidup.

Siluet jewellery yang hadir bernuansa klasik dan kontras dengan modernisme, dipadukan secara apik melalui teknik seperti knot, weave, dan juga rajutan. 

 

Koleksi Spring/Summer Bottega Veneta 2020

Material yang digunakan murni dari kayu, emas, lacquer, batu-batuan, kulit, dan katun. Bahkan koleksi aksesorinya menghadirkan konsep attitude nyata antara beauty dan comfort.

Tak berkompromi dan tak tertata terlihat kontras dan menjadi kunci dari koleksi ini. Gabungan nuansa, tekstur, dari setiap paduan yang saling melengkapi satu dan lainnya menciptakan sebuah koleksi anggun yang tak tegantikan.

Bottega Veneta menampilkan kesan hangat, penuh hasrat dan kegembiraan sebagai selebrasi kehidupan yang nyata, tertuang dalam konsep cerita setiap individu dan juga pribadi masing-masing sebagai simbol selebrasi kehidupan.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerakan Memperdayakan Perempuan Lewat Produk Fashion
Artikel Selanjutnya
3 Tren Mengenakan Cardigan Sebagai Kaus