Sukses

Fashion

4 Padu Padan Aksesori Unik untuk Hasilkan Foto Instagramable

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi digital membuat banyak anak muda kekinian ingin tampil memesona di media sosial seperti Instagram. Melalui jejaring media sosial, banyak selebgram yang turut membagikan foto menarik, kreatif, dan Instagramable. Hal ini menjadi inspirasi bagi anak-anak muda berlomba-lomba untuk mengunggah foto menarik yang bisa dipamerkan, mulai dari memilih latar belakang, mencoba berbagai angle foto, dan mengedit tone pada foto.

Namun, agar fotomu terlihat Instagrammable, kamu juga bisa bereksperimen dengan padu padan busana dan aksesori. Eksperimen pada pakaian bisa dengan mencoba warna yang baru atau desain fashion item yang unik. Untuk memberikan kesan fresh dan chic, kamu bisa bereksperimen dengan mengenakan tas, sepatu, dan aksesoris yang minimalis dan elegan.

Salah satunya seperti koleksi Fall 2019 dari CHARLES & KEITH. Berikut beberapa fashion item yang bisa mendukung foto kamu menjadi Instagrammable di media sosial, seperti yang dirangkum Fimela, Rabu  (25/9/2019).

1. Memainkan warna baru seperti sage green untuk tampilan yang unik

Supaya hasil foto kamu menarik, cobalah gunakan berbagai warna unik yang belum pernah dipakai sebelumnya. Kamu bisa mencoba warna sage green yang sedang tren di tahun 2019. Kalau kamu ingin memberi kesan lembut dan manis pada penampilan, bisa mengenakan Angular Top Handle Felt Bag dengan Ankle Strap Concrete Heel Pump berwarna sage green dari CHARLES & KEITH.

2. Memilih fashion item dengan mock croc

Tak bisa dipungkiri, fashion item dengan motif mock croc atau kulit buaya selalu menjadi tren di dunia fashion. Untuk penampilan yang lebih stand out tetapi tetap terkesan classy, pilihan tas dengan motif kulit buaya seperti Croc Effect Structured Top Handle Bag dariCHARLES & KEITH, bisa menjadi pemanis gaya berpakaianmu untuk foto yang instagramable. Selain itu, mengenakan aksesoris seperti sepatu ankle boot dengan motif yang senada bisa membuat penampilan kamu semakin stylish.

 

3. Tampil stylish mengenakan sepatu dengan sculptural heels

Bentuk sepatu yang unik seperti sepatu sculptural heels akan memberikan kesan sophisticated untuk fotomu. Kamu bisa mencoba untuk memadukan model sepatu ini dengan sweater tipis dan midi-skirt yang cocok untuk musim gugur. V-cut Sculptural Heel Leather Pumps dari CHARLES & KEITH dapat menjadi pilihan fashion item yang tepat bagi kamu yang ingin mencoba penampilan baru.

 

4. Mengenakan kacamata dengan warna dan bentuk yang bold

Selain tas dan sepatu yang unik, kacamata gaya dengan warna dan bentuk yang bold juga dapat membantu foto kamu menjadi lebih berkarakter. CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi kacamata berwarna jingga, kuning, dan ungu dengan bentuk oval,cut-off, ataupun cat eye sebagai pelengkap tema outfit fall kamu. Kunci dari foto yang menarik dan instagramable adalah keberanian dalam memadukan pakaian dan menggunakan fashion item yang unik.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading