Sukses

Fashion

Beyonce dan Syahrini jadi Dewi Angin Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi

ringkasan

  • Beyonce dan Syahrini menjadi Goddes of Wind dengan headpiece Rinaldy Yunardi
  • Keduanya mempresentasikan Dewi Angin dengan busana bernuansa putih yang glamor dan elegan

Fimela.com, Jakarta Beyonce kembali memakai aksesori rancangan Rinaldy Yunardi. Namun kali lebih spesial, sebab ia mengimplementasikan konsep headpiece yang dibuat oleh maestro aksesori Indonesia tersebut.

Headpiece yang dipakai Queen Bey memiliki konsep Dewi Angin yang dipamerkan pada peragaan tunggal 47 mahakarya Rinaldy Yunardi bertajuk Equilibrium akhir tahun 2017. Kala itu, headpiece tersebut dipresentasikan oleh penyanyi Syahrini yang membawakan karakter udara.

Syahrini memakai gaun putih dengan aksen bulu. Begitu juga dengan Beyonce yang memakai dress putih dengan mantel bulu seperti terlihat pada foto yang dibagikan akun Instagram @rinaldyyunardi.

"Headpiece ini memang paling pas dipadukan dengan gaun nuansa putih. Karena konsepnya Dewi Angin," ujar Rinaldy saat dihubungi fimela.com, Selasa (24/9).

 

Dewi Angin Glamor

Namun, karena Beyonce memakainya untuk malam pergantian tahun, tentu ia menambahkan unsur kemewahan lewat pilihan gaun. Ia memilih dress berpotongan off-the-shoulder dengan tali dan high slit yang glamor dan seksi.

Sementara Syahrini memakai ball gown lace dengan detail bulu dari desainer Eddy Betty. Headpiece-nya sendiri terdiri dari dua bagian, untuk kepala bagian depan dan atas.

Baik Beyonce dan Syahrini berhasil merepresentasikan Dewi Angin dengan baik. Headpiece tersebut menyempurnakan penampilan keduanya bak goddes of wind

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bersiaplah, Beyonce akan Rilis Sepatu Kolaborasi Bersama Adidas
Artikel Selanjutnya
Bukan Ditanya, Syahrini Ingin Masalah Momongan Didoakan