Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Keds x Kate Spade Fokus dengan Kesan Feminin dan Optimis

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan koleksi kolaborasi Keds dengan Kate Spade beberapa waktu lalu? Keunikan dari koleksi ini membawa antusiasme tersendiri bagi pecinta fashion.

Kali ini, Keds kembali berkolaborasi dengan Kate Spade untuk melengkapi koleksi Fall Holiday 2019 Collection. Koleksi ini menghasilkan rangkaian sepatu yang bernuansa elegan.

Kate Spade sendiri merupakan rumah desain busana asal Amerika yang didirikan oleh pasangan suami istri Kate dan Andy Spade pada 1993. Dengan kesan feminin yang melekat pada Kate Spade memberikan nuansa tersendiri pada koleksi sepatu Keds.

“Pada kolaborasi kali ini, Keds dan Kate Spade menggunakan motif animal print dengan detail leopard yang merupakan salah satu motif yang digemari pada tahun 70-an. Dengan penggunaan bahan satin sebagai material sepatu membuat sepatu kolaborasi ini terlihat luxury dan elegant,” ujar Reni Lauw selaku Brand Manager Keds Indonesia.

 

Terdiri dari beberapa model sepatu dalam satu koleksi

Selain menggunakan bahan satin, koleksi kolaborasi ini dilengkapi dengan teknologi alas kaki Dream Foam. Sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya sehingga tetap dapat menunjang penampilan dalam aktivitas sehari-hari.

Beberapa jenis sepatu diluncurkan dalam koleksi ini. Seperti Keds X Kate Spade Kickstart Satin, Keds X Kate Spade Champion Satin, Keds X Kate Spade Champion Leopard Satin, Keds X Double Decker Mule Leopard dan Keds X Ace Leather Calf Hair. Semua koleksi ini dijual dengan harga Rp 1.199.000.

#GrowFearless with Fimela

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading