Sukses

Fashion

Kolaborasi Brand Retail dan Pringle of Scotland Hadirkan Koleksi Busana Rajut Bernuansa Sporty

Fimela.com, Jakarta Pakaian rajut menjadi tren besar dalam dunia mode saat ini, termasuk koleksi yang terdapat di H&M. Jika kamu salah satu penggemar pakaian rajut, bagaimana biasanya kamu memadukannya untuk dikenakan sehari-hari?

H&M baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Pringle of Scotland untuk koleksi pakaian rajut mereka. Desain pakaian rajut tradisional dengan argyle dan jacquard yang merupakan ciri khas dari label Pringle of Scotland akan dibaurkan dengan sentuhan sporty yang halus ala H&M.

Potongan busana utama dengan patchwork dan tekstur disambung dengan pola berlian yang terinspirasi dari masa retro. Penggunaan wol heavy ribbed dan jumper cropped diaplikasikan pada desain leher yang ramping dan lengan balon dalam koleksi kolaborasi antara H&M dan Pringle of Scotland ini.

 

H&M X Pringle of Scotland

Benang tradisional yang digunakan dipadukan dengan daya tarik dari sweater besar. Gaun sweater dengan penutup ritsleting cincin tarik, hoodies yang nyaman, legging kulit kuda, topi, serta syal dicetak menggunakan logo atletik untuk memberi sentuhan sporty.

Palet warna yang digunakan juga menarik, campran antara musim gugur dengan mustard klasik, abu-abu merpati, dan cokelat biskuit diberi sentuhan kuning yang mengejutkan. Koleksi kolaborasi ini menggunakan poliester daur ulang, katun organik, wol, dan serat viscose yang halus.

Penasaran? Koleksi ini akan segera tersedia di gerai H&M Grand Indonesia, Jakarta pada tanggal 10 Okt0ber mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Makrame, Teknik Rajut untuk Interior Hasil Akulturasi dari Budaya Arab
Artikel Selanjutnya
Koleksi H&M Conscious Exclusive Pertama dari Tencel x Refibra