Sukses

Fashion

Cardi B Pakai Busana Penyamaran Paling Nyentrik di Paris Fashion Week

ringkasan

  • Cardy B pakai baju yang membuatnya berisiko tertabrak mobil di Paris Fashion Week
  • Namun pilihan bajunya kali ini juga bisa dipakai sebagai aksi penyamaran

Fimela.com, Jakarta Cardi B tak kenal takut untuk menjajal gaya eksperimental seperti look-nya dengan rancangan Mugler saat tampil di Grammy Awards 2019. Kali ini sang rapper sensasional kembali terobsesi dengan fashion paling nyentrik di Paris Fashion Week akhir pekan ini.

Cardi B terlihat berpose di depan menara Eiffel dengan wajah tertutup kain motif bunga yang terlihat menyatu dengan seluruh ansambelnya. Yaitu boxy jacket, rok lipit, scarf yang dipakai menyerupai kerudung, dan tight-nya.

Tampilan bold-nya juga ditunjang dengan aksi paling berani karena ia menyeberang jalan dalam keadaan mata tertutup. Jalanan pun diambil alih menjadi runway-nya sambil terus mengoceh sepanjang aksi lenggak-lenggoknya.

 
 
 
View this post on Instagram

PARIS FASHION WEEK, IM HERE ! Designer: @richardquinn .

A post shared by Iamcardib (@iamcardib) on

 

"Pastikan mobil tidak menabrakku, karena aku tidak bisa melihat," ujar Cardi B dalam postingan video yang diunggah di akun Instagramnya.

 

 

 

Pernah dipakai Karlie Kloss

Cardi B juga berceloteh tentang absennya dari New York Fashion Week. Dan kali ini ia kembali ke Paris Fashion Week untuk memuaskan para penggemarnya.

Sebelumnya, koleksi Fall 2019 dari desainer asal Inggris ini muncul persis dengan look yang dipakai Cardi B di runway. Serta sempat dipakai Karlie Kloss untuk pemotretan majalah Vogue.

Namun, Cardi B tetap menjadi juara dan memenangi Paris Fashion Week kali ini. Kira-kira apa lagi yang akan dipakainya nanti?

 

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Gigi Hadid Menghalau Pengacau di Paris Fashion Week
Artikel Selanjutnya
10 Gaun Impian Alexander McQueen dari Harian Sampai Pernikahan di PFW