Sukses

Fashion

Bando Minnie Mouse Versi Heidi Klum Dijual Seharga 5 Kali Tiket Disneyland

ringkasan

  • Supermodel legendaris Heidi Klum mendesain bando Minni Mouse bergaya mewah dan elegan
  • Dilapisi sequin serta tiara Swarovsky yang mewah, bando kuping Minnie dijual seharga Rp8,5 juta

Fimela.com, Jakarta Merasa koleksi headband Mickey dan Minnie Mouse kamu sudah maksimal? Tak akan pernah! Apalagi secara rutin, Disney mengeluarkan koleksi edisi terbatas lewat Disney Parks Designer Collection.

Kali ini supermodel legendaris Heidi Klum bergabung dalam jajaran desainer yang merancang bando Minnie Mouse. Dalam setelan sequin merah, ia memakai headband minnie ears yang tertutup sequin serta bagian tengah membentuk tiara dan anting-anting di kiri kanannya.

Tiaranya sendiri terbuat dari 150 Kristal Swarovski dengan berat lebih dari setengah pon atau 0,25 kg. Bando Minnie Mouse yang elegan dan cantik ini dihargai senilai Rp 600 Dolar AS atau setara Rp8.515.710.

Bando Minnie dengan tiara ini hanya dibuat sebanyak 500 pcs dan sudah tersedia di Disneyland dan Walt Disney World Resorts. Dipatok harga tiket kisaran rata-rata Disney sekitar Rp1,5 juta, bando ini bernilai 5 kali lipat, dong, ya.

 

Twinning dengan Minnie Mouse

"Seperti mimpi bagi saya mendesain telinga paling terkenal di dunia. Semoga semua penggemar Mickey dan Minnie Mouse juga mencintainya seperti saya," ujar Heidi Klum melansir wdwnt.com.

 Heidi pun terlihat gembira saat bergaya twinning dengan Minnie lewat suit merah dan kemeja polkadot sebagai inner-nya. Sampai-sampai ia memakai heels berujung runcing juga berwarna merah.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading