Sukses

Fashion

5 Momen Viral dari Busana, Model Sampai Gimmick di Paris Fashion Week

ringkasan

  • Media sosial menambah semarak Paris Fashion Week dalam menciptakan momen viral
  • Mulai dari gimmick dan konsep fashion show, sampai kejutan dari selebritas yang hadir

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week Spring/Summer 2020 mengakhiri gelarannya setelah sembilan hari mempresentasikan berbagai tren tahun depan. Deretan desainer dari Givenchy, Valentino, Dior, Balenciaga, Thom Browne, dan masih banyak lagi tuntas menjalani tugasnya untuk memberi prediksi tren fashion nanti.

Berbagai momen fashion di pekan mode terbesar dan paling bergengsi ini sudah banyak kita nikmati. Beberapa di antaranya mendapat sorotan lebih dari media massa dan media sosial, entah karena unik, kontroversial, sampai dramatis.

Berikut ini beberapa momen viral di Paris Fashion Week yang paling banyak dibicarakan. Tentunya bukan hanya para fashion girl dan pecinta mode saja, namun semua orang bisa menikmatinya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut momen viral yang menarik untuk disimak. Sampai-sampai membuat Anna Wintour yang dikenal dengan ekspresi datar saat menonton show, dibuat tersenyum.

 

 

 

1. Gaya jalan Leon Dame Menggelitik Anna Wintour

Model pria Leon Dame mencairkan sang Ice Queen Anna Wintour lewat aksi catwalknya di show Maison Margiela Womenswear Spring/Summer 2020 Paris Fashion Week. Memakai hot pants dan leather jacket, serta platform knee-high boots dan cadet hat, ia menutup show secara dramatis.

Dame menyilangkan kakinya dengan hentakan seperti orang marah, apalagi dengan tatapan mata tajamnya yang terus melotot.  Dame yang dikabarkan merupakan model kesayangan Margiela berhasil menutup show dengan gimmick sempurna.

2. Busana Penyamaran Cardi B

Cardi B terlihat berpose di depan menara Eiffel dengan wajah tertutup kain motif bunga yang terlihat menyatu dengan seluruh ansambelnya. Yaitu boxy jacket, rok lipit, scarf yang dipakai menyerupai kerudung, dan tight-nya.

Tampilan bold-nya juga ditunjang dengan aksi paling berani karena ia menyeberang jalan dalam keadaan mata tertutup. Jalanan pun diambil alih menjadi runway-nya sambil terus mengoceh sepanjang aksi lenggak-lenggoknya.

"Pastikan mobil tidak menabrakku, karena aku tidak bisa melihat," ujar Cardi B dalam postingan video yang diunggah di akun Instagramnya.

3. Kejutan Lisa Blackpink

Tamu undangan lainnya yang bikin Paris Fashion Week heboh di media sosial adalah kehadiran Lisa Blackpink. Sebagai Brand Ambassador Celine, ia pun menjadi bintang kehormatan di pekan mode tersebut

Lisa Blackpink tak hanya membuat kejutan bagi penggemarnya, melainkan semua yang hadir. Tampilannya dipuji bak Barbie dalam dunia nyata dengan turtle neck putih dan maxi skirt hitam berdetail permata.

 

4. Sanchai di Paris Fashion Week

Linimasa Twitter masih ramai dengan postingan aktris Tiongkok pemeran Dong Shanshai di serial Meteor Garden 2018 hadir di Paris Fashion Week. Dalam foto yang beredar, ia memakai LBD long sleeve dengan aksen obi dan ruffle di bagian bawah.

Ia juga mendapat akses ke backstage dan berfoto bersama Giambattista Valli. Serta bertemu banyak orang penting di industri mode.

 

 

 

 

 

5. Gaun Mengambang

Selain gimmick, konsep fashion show juga menjadi vital dan bila berhasil pastinya akan viral. Seperti show Issey Miyake yang menghadirkan busana melayang.

Kita disajikan pengalaman berbeda melihat para model berganti baju di lintasan. Terbukti show ini langsung menjadi sorotan.

 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading