Sukses

Fashion

3 Gaya Meghan Markle Menggunakan Wrap Dress dan Makna Dibaliknya

Fimela.com, Jakarta Setiap tampilannya, Meghan Markle selalu mencuri perhatian. Nah, ternyata Meghan selalu menyelipkan pesan moral lewat pakaiannya.

Tak hanya pakaian, ia akan menggunakan perhiasan yang mengandung makna rahasia dan pesan yang penting. Selama perjalannya ke Arfika bersama suaminya, Pangeran Harry ia tampak anggun menggunakan wrap dress.

Dialnsir dari Instyle, Jumat  (4/10/2019), walaupun ia belum mengatakan dengan tegas, Meghan Markle menggunakan pakaian tersebut mengisyarakan jika ia sedang menyusui. Sebab, baju wrap dress memudahkan Meghan untuk membuka kancing sehingga mudah ketika menyusui Archie.

Selain itu, pakainya sangat halus sehingga membuat nyaman ketika Meghan Markle merawat bayinya. Jadi pakaian ini bisa dibilang sangat ideal untuk ibu yang sedang merawat bayi.

 

Wrap dress Meghan Markle

Ada beberapa wrap dress yang digunakan Meghan, dengan detail pakaian yang sama seperti saat ia mengunjungi Afrika. Ia menggunakan wrap dress dengan warna tone earth dengan akses kacing depan dan belt milik brand Banana Republic.

Wrap dress biru

Ia juga pernah menggunakan wrap dress dengan warna biru milik brand Veronica Beard. Warna biru lembut membuatnya terlihat segar dan menutupi tampilan lelah akibat mengurus bayi.  

Wrap dress putih

Lagi-lagi ia terlihat menggunakan wrap dress putih dari desainer Hannah Lavery. Ia juga terlihat menggunakan anting-anting dengan warna cerah. Kombinasi outfit putih dan anting cerah menjadi statement dalam penampilannya.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Rahasia Awet Muda Anggota Keluarga Kerajaan Inggris