Sukses

Fashion

Inspirasi Airport Fashion ala Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho kembali membuat heboh para penggemarnya di Indonesia. Kali ini, aktor legendaris Korea Selatan hadir di Bali untuk melakukan sebuah pemotretan majalah. Sesampainya di bali. Lee Min Ho terlihat stylish dengan gaya busana yang chic.

Dengan kacamata hitam, sweater bernunsa abu-abu, celana hitam, sepatu boots, dan juga tas yang ia jinjing. Keseluruhan tampilannya benar-benar terlihat apik. Ternyata, paduan yang ia kenakan datang dari koleksi rumah mode ternama Dior Men.

Airport Fashion Lee Min Ho

Sweater yang dipakainya merupakan seri Beige cashmere jersey sweter dengan multi warna disertai emblem DIOR AND RAYMOND PETITBON patch. Celana hitam yang ia kenakan merupakan pants in black cashmere fabric, serta sepatu boots-nya adalah Chelsea boots in black calfskin dengan material kulit dan sol karet. Dan tak ketinggalan, tas Safari Dior Oblique Travel Bag berhasil melengkapi keseluruhan tampilan sehingga secara keseluruhan terlihat kian stylish.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Dior

What's On Fimela
Loading