Sukses

Fashion

Aksi Gigi Hadid Menghalau Pengacau di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Seseorang dengan sengaja naik ke runway Chanel di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Dia adalah Marie Benoliel yang merupakan seorang komedian dengan nama panggung Marie S’Infiltre mengaku hanya ingin membuat orang bahagia di Paris Fashion Week.

Gigi Hadid yang juga merupakan salah satu model Chanel, dengan sigap menghalau Marie untuk turun dari runway Chanel di Paris Fashion Week. Chanel sedang memamerkan koleksi ready to wear pertamanya yang dirancang oleh direktur kreatif Virginie Viard di Grand Palais. Kemudian Marie muncul di sesi finale.

Marie muncul di runway untuk bergabung bersama dengan para model ketika mereka berpose di belakang. Ia mengenakan pakaian gaya houndstooth bermotif khas Chanel dan topi hitam. Hal ini sontak menguggah Gigi Hadid untuk menempatkan tangannya di bahu Marie kemudian menggiringnya keluar runway.

Dalam sebuah wawancara, Marie Benoliel berpendapat bahwa industri fashion jaman sekarang terlalu serius.

 

 

Ingin membuat runway lebih menyenangkan

"Kita berbicara tentang pakaian. Itu harus menyenangkan, itu harus lucu, itu harus membuat bahagia. Dan saya pikir fashion saat ini tidak membaut orang senang. Itu membuat orang konyol dan sok," ungkapnya melansir dari Independent pada Senin (7/10/2019).

Marie sangat menyadari bahwa Chanel merupakan merek besar. Namun ia ingin memberikan sentuhan kecil untuk mengatakan ini adalah seni yang seharusnya membuat semua orang bahagia.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading