Sukses

Fashion

Biggest News, Kendall dan Kylie Jenner Bakal Rilis Lini Tas di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak tahu duo bersaudara yang terkenal dan diidolakan banget sama milenial, yaitu Kendall dan Kylie Jenner? Keduanya hampir selalu jadi perbincangan menarik karena disebut-sebut cocok dianggap sebagai sibling goals. Nggak cuma itu, berbekal talenta yang dimiliki, Kendall dan Kylie pun sukses melebarkan sayap di berbagai bidang potensial, seperti fashion, social media influencer, hingga menjelma sebagai fashion icon ternama.

Influencer

Lihat betapa besarnya engagement ketika Kendall Jenner dan Kylie Jenner mengunggah sebuah posting di media sosial. Besarnya respon dari netizen menjadi bukti kalau keduanya merupakan influencer yang punya peran penting dalam menghadirkan pengaruh pada tren anak muda.

Top Model dan Fashion Icon

Memiliki bentuk tubuh yang ideal, tak mengherankan kalau Kendall dan Kylie berada di deretan atas top model dunia. Ada banyak sekali brand ternama yang memilih keduanya menjadi brand ambassador. Imbasnya, apa yang mereka kenakan sontak saja menjadi tren di kalangan anak muda. Hal tersebut menjadi bukti kalau Kendall dan Kylie merupakan model dan fashion icon yang paling diidolakan saat ini.

Merambah Dunia Bisnis

Tak hanya di dunia modeling dan fashion, ternyata Kendall dan Kylie Jenner juga merambah bisnis dengan menghadirkan brand 'Kendall & Kylie'. Ada banyak banget fashion items yang bisa diperoleh dan dijamin ampuh banget bikin penampilanmu makin maksimal, seperti jaket, sepatu, swimwear, dan lain sebagainya.

The biggest good news-nya, buat kamu yang ingin memiliki penampilan menawan seperti Kendall dan Kylie, lini tas mereka bakal dirilis di Indonesia mulai 25 Oktober 2019 lho. Tas yang hadir dengan beragam varian yang cocok untuk segala occasion, seperti hand bag, sling bag, backpack, dan fanny pack tersebut bisa kamu beli secara eksklusif di Payless Shoesource Store di Indonesia. Menariknya lagi nih, kamu bisa mendapatkan promo spesial sebesar 25% dari setiap pembelian #KendallAndKylieBags, yang nantinya bisa kamu manfaatkan untuk membeli sandal maupun sepatu di Payless. Tunggu apalagi, cek informasi lengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading