Sukses

Fashion

Hailey Bieber Bocorkan Gaun Pernikahan Impian Street Style dari Off-White

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber alias Hailey Baldwin akhirnya membocorkan sendiri detail gaun pengantin setelah menjaga kesakralan di pesta pernikahan keduanya minggu lalu. Rupanya gaun renda berpotongan off-the-shoulder yang memukau merupakan rancangan Off-White.

Meski tampil cantik dan memikat, gaun pengantin Hailey Bieber memiliki sentuhan street style yang menjadi ciri khas Off-White. Yaitu tulisan "Till Death Do Us Part" para kerudung panjangnya yang dijadih dengan font khas sang desainer Virgil Abloh.

Hailey Baldwin mem-posting gaun tersebut di Instagram pribadinya dengan beberapa foto detail. Gaun dengan siluet pas memeluk tubuhnya dengan material renda serta detail mutiara.

Ia pun mengekspos keseksian punggungnya lewat gaun backless. "Senin lalu adalah hari paling spesial dalam hidupku :)," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

Hailey sudah memberi isyarat

Melansir dari Bazaar, pengantin baru tersebut memang mengerahkan segala upaya untuk menjaga kerahasiaan gaun pengantinnya dari publik. Termasuk bersembunyi di tenda dalam perjalanan ke kapel tempat mereka bertukar sumpah untuk menghindari rancangan gaunnya difoto.

Sebenarnya, pada September 2018, Hailey telah membocorkan tentang rencana pernikahannya pada The Cut. Ia mengungkapkan keinginan memakai gaun pengantin off-white.

Sekarang kita tahu, Hailey sudah mengisyaratkannya, yang sebenarnya sebuah merek, bukan hanya warna kain. Apakah Off-White akan merilis gaun pengantin dengan signature-nya? Kita lihat saja

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Gaun Pengantin Hailey Bieber Terungkap, Kali Ini Pakai Sneaker
Artikel Selanjutnya
Bergaya Seperti Justin Bieber-Hailey Baldwin Lewat Koleksi Kapsul CK50