Sukses

Fashion

Sesame Street Hadir dalam Koleksi Sepatu Anak

Fimela.com, Jakarta Anak-anak tentu sudah tidak asing dengan karakter Sesame Street. Sesame Street menjadi sebuah program televisi anak yang ikonik dengan karakter boneka yang unik.

Dikenal sejak 1969, Sesame Street udah memproduksi lebih dari 4000 episode. Program pendidikan anak asal Amerika ini memberikan edukasi sekaligus hiburan bagi anak-anak melalui karakter Muppet yang dibuat oleh Jim Henson. Tidak hanya hadir dalam tokoh boneka, Sesame Street kini hadir dalam koleksi sepatu anak berkolaborasi dengan Wakai Kids.

Kolaborasi sepatu anak ini dibuat dalam rangka merayakan momen ulang tahun Sesame Street ke 50. Didukung dengan karakter unik Sesame Street, setiap karakter memiliki kesan ceria dan menyenangkan. Sehingga menghasilkan sepatu anak Wakai Kids yang memiliki semangat "Cheef for Life".

 

 

Bisa disesuaikan dengan karakter yang diinginkan

Selain dalam bentuk sepatu anak, koleksi kolaborasi ini juga dibuat dalam bentuk apparel dan tas. Wakai Kids x Sesame Street hadir dalam desain yang colorful yang dipadukan dengan karakter Sesame Street. Seperti Elmo, Cookie Monster, Oscar the Grouch, dan Big Bird.

Semua pembeli bisa memiliki produk dengan gambar karakter yang mereka sukai. Sehingga pembeli bisa bebas berimajinasi dan sesuai dengan konsep yang diinginkan Wakai Kids untuk anak-anak.

Koleksi Wakai Kids x Sesame Street ini dijual terbatas. Mulai dari Rp159 ribu hingga Rp449 ribu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading