Sukses

Fashion

Tory Burch Tawarkan Bayaran Mahal untuk Anjing Kecilnya yang Hilang

Fimela.com, Jakarta Kabar dari Tory Burch kali ini bukanlah soal rancangan terbarunya. Melainkan hilangnya Chicken, seekor anjing miniature poodle yang hilang beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan instagramnya. Tory Burch menyampaikan permohonan yang begitu emosional kepada siapapun untuk mengembalikan anak anjing berusia tujuh bulan itu.

Saking cintanya Tory Burch dengan anjing kecilnya itu, ia menawarkan hadiah yang fantastis bagi siapapun yang berhasil mengembalikan Chicken ke rumah. Yakni 10 ribu US Dollar Amerika atau sekitar Rp141 juta.

Menurut sang desainer, Chicken terlihat terakhir kali di 56th Street dan Madison Avenue di New York City pada Minggu Malam. Dari beberapa foto pengintaian pun menunjukkan bahwa anjing tersebut sedang bersama pasangan yang menemukan Chicken. Kabarnya mereka akan melakukan pemindaian microchip yang akan pada tubuh Chicken.

 

 

Tory Burch merindukan sang anjing

Sayangnya, hingga kini Chicken belum kembali ke pelukan Tory Burch. Bahkan pemindaian microchip Chicken belum dilakukan hingga kini.

"Terima kasih banyak telah menemukannya! Kamu tahu Anda merawatnya dengan baik. Tolong bantu kamu membawa Chicken pulang, karena kami sangat merindukannya! Kami akan memberi Anda hadiah besar. Anda adalah pahlawan kami! Kami sangat mencintainya dan ingin dia pulang," ungkap Tory Burch dalam unggahan instagramnya.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Stop Body Shaming, Mulai Cintai Diri Sendiri dengan 5 Cara Ini
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Jika Ingin Memiliki Brand Kecantikan Sendiri