Sukses

Fashion

Bersiaplah, Ini Deretan Palet Warna yang Jadi Tren Fashion di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Fashion Week telah usai, kini saatnya kita merangkum, tren apa saja yang akan booming di tahun mendatang. Jika dilihat, deretan koleksi sweater, coats, dan boots, akan mendominasi tahun mendatang. Tak hanya itu saja, palet warna yang ditampilkan juga menghadirkan sejumlah dominasi warna yang menakjubkan.

Bagi kalian yang ingin terlihat senantiasa fashionable di tahun mendatang, intip sejumlah tren warna yang harus kalian miliki.

Flame Scarlet

Kesan bold, bright, warm, dan energetik, hadir dari nuansa warna merah yang kerap terlihat dari sejumlah peragaan fashion di pekan mode beberapa wkatu lalu. Warna ini penuh pernyataan dan selalu sukses memberikan kesan berani dan chic. 

Faded Denim

Shade bernuansa biru ini sangat reliable dan dependable dan bisa dipadukan dengan denim favorit. Nuansa biru ini mampu menghadirkan banyak kesan mulai dari tampilan chic hingga bold, tergantung dari apa yang ingin kamu tampilkan.

Biscay Green

Musim semi yang lalu, nuansa pistachio dan lime green mendominasi tren fashion. Di tahun 2020, nuansa segar dari spektrum Aqua akan memberikan kesan yang tak disangka-sangka. Dominasi warna yang cantik akan terlihat di musim semi tahun 2020 mendatang.

Coral pink

Kombinasi dari nuansa hangat coral dengan sentuhan manis pink memang terlihat sangat feminin dan sejuk. Warna ini akan menjadi palet yang sempurna untuk digunakan pada pagi dan malam hari. Bahkan kain dengan sentuhan tekstur , payet, dan tulle, akan memberikan kesan tersendiri pada tampilan.

Saffron

Nuansa warna vivid dengan gradasi kuning oranye kerap disebut dengan warna saffron. Warna ini mampu memberi kesan berani dan penuh pernyataan. Bahkan tersirat kesan glamor yang dipancarkan dari warna ini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Cutout untuk Gaya Fashion Minimalis Penuh Aksi
Artikel Selanjutnya
Tren Dekorasi Rumah yang Sedang Populer