Sukses

Fashion

Vintage Style is Back! 3 Influencers Ini Tampilkan Gaya Super Kece

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang gaya vintage itu terkesan old school dan membosankan? Justru kini vintage style is back on trend! Banyak mix and match keren yang dapat jadi inspirasi gaya sehari-hari. Kalau nggak percaya, coba tengok saja OOTD para influencers hits masa kini yang tampil kece dengan vintage vibes-nya. Mulai dari Fina Philippe, Niken Anjani, hingga Sara Josephine punya gaya vintage yang bisa jadi inspirasi OOTD kamu nih!

Casual on Black and White

Kalau kamu pikir kombinasi t-shirt dan celana jeans itu membosankan, salah banget. Pasalnya, kalau mengintip gaya kasual ala Niken Anjani ini kece banget deh. Mengusung konsep penampilan black and white yang simpel tapi tetap gaya, kombinasi t-shirt putih dan Fit Mile High dari Levi's® mampu membuat penampilannya terlihat maksimal. Niken sendiri mengaku menyukai celana yang satu ini karena dapat membentuk tubuhnya sesuai karakter, sehingga hasilnya terlihat makin menawan.

Flowery Look

Ingin bereksplorasi lebih jauh dengan vintage look, saatnya mencoba menggunakan flowery look. Seperti gaya yang ditampilkan Fina Phillipe yang satu ini. Influencer yang dikenal lewat akun Instagram @lafinaa ini tampil menawan lewat kombinasi flowery shirt dan high waisted jeans yang merupakan koleksi Mile High Wide Leg Pipe Down dari Levi's®. Fyi, ini jadi salah satu jeans favorit Fina karena terasa perfect untuk membentuk pinggang. Nggak perlu insecure dengan apapun bentuk tubuhmu.

Pattern Vibes

Bermain dengan berbagai motif memang jadi salah satu cara agar penampilan nggak terlihat membosankan. Buat kamu yang ingin mencoba trik yang satu ini, inspirasi dari Sara Josephine ini bisa banget ditiru. Stripes tee atau flannel shirt dapat menjadi alternatif untuk membuat gaya santai yang lebih kece. Ia memadukan atasan tersebut dengan Levi's® Mile High yang memang terlihat dapat membingkai tubuhnya dengan baik. Nggak heran kalau influencer yang popular lewat akun @sartob ini jatuh cinta dengan vintage items dari Levi's® tersebut.

Nggak hanya ketiga influencer tersebut saja yang dapat menciptakan penampilan vintage look yang maksimal. Kamu pun bisa re-create gaya mereka dengan pemilihan items yang tepat. Rayakan gaya vintage tahun ini bareng tren fashion items dari Levi's®, yuk! Ada sederet koleksi super keren dari Levi's® yang siap dicobain buat recreate look biar sekeren Niken, Fina, dan Sara.

Sambutlah deretan fashion dari Levi's® yang mengangkat tema vintage dan membawa kamu now-stalgia ke era 90-an. Mulai dari koleksi 90’s Street yang terinspirasi dari beragam items yang pernah populer di tahun 90-an seperti hoodie grafis, kemeja flannel, hingga jaket trucker longgar.

Ada juga koleksi bertema New Vintage yang menggambarkan gaya koboi klasik dari barat yang memadukan konsep feminin dan maskulin yang menawan. Ekspresikan gayamu lewat jaket trucker yang ditambahkan aksen dan kemeja denim yang memiliki sulaman berwarna untuk membuat gaya vintage makin keren.

Terakhir, Levi's® juga memperkenalkan koleksi Bold Squad yang membawa gaya jungle fever. Penampilan yang satu ini diekspresikan lewat motif vintage bunga dan leopard print yang timeless. Keren banget, kan?

Siap untuk recreate vintage look seperti para influencer di atas? Temukan koleksi Levi's® yang sesuai karaktermu dengan klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ssst, Intan Widya Kasih Bocoran Sampo Hijab yang Lagi Hype Banget Nih!
Artikel Selanjutnya
Jarang Disadari, 5 Hal Ini Efektif Bangkitin Mood Masak di Dapur Lho