Sukses

Fashion

Kate Middleton Curi Start Tren Fashion Autumn Ketimbang Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat sangat siap menyambut pergantian musim dalam pilihan busananya. Duchess of Cambridge ini mengekspresikan gayanya lewat pilihan warna khas musim gugur saat mengunjungi Natural History Museum.

Kate Middleton memakai kulot cropped warna khaki yang dipasangkan dengan top lengan panjang warna burgundy. Dua palet warna penanda memasuki musim baru.

Ia juga memilih handbag senada dengan blouse-nya yaitu Chanel quilted dari koleksi autumn/winter 2015. Serta pumps dengan warna yang sama keluaran Tod's yang menjadi favoritnya.

Aksen scallop yang subtle yang melingkari neckline dan pergelangan tangan mempermanis top-nya. Ia melengkapi tampilannya dengan Asprey earrings yang sempurna.

 

Riasan Wajah dan Rambut

Sementara untuk rambut, ia tetap setia pada signature bouncy wave yang membingkai wajahnya. Dan riasan wajah cukup intens pada mata dengan efek smokey yang soft.

Melansir dari Bazaar, sang duchess berkunjung ke Angela Marmont Centre untuk melihat keanekaragaman hayanti Inggris di Natural History Museum. Di mana ia menjadi patron atau pelindung sejak tahun 2013.

Pusat ilmiah tersebut memang didedikasikan untuk mempelajari dunia alam Inggris yang berfokus pada DNA satwa liar. Selama kunjungannya, Kate melihat beberapa spesimen musem dan sequencing DNA.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading