Sukses

Fashion

19 Kado Terindah untuk Para Ibu Sesuai Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Kado terbaik memang sulit diputuskan, apalagi jika kita tak mengenal dengan baik secara personal. Tenang, solusinya kamu bisa menggunakan zodiak sebagai panduan memberi kado, begitu juga pada ibumu, ibu pacar, sampai mertua yang langsung membuat matanya berbinar melansir dari thebump.com. 

Capricorn

Sarung bantal sutra dan masker tidur akan memanjakan para ibu berzodiak capricorn. Dengan material sutra terbaik yang super-halus, tentu akan membuat waktu istirahatnya menjadi lebih baik.

Aquarius

Cincin kristal menjadi salah satu opsi kado terbaik. Pilih boks kayu yang cantik dan beri pesan pribadi di dalamnya. Karena emas dan berlian terlalu biasa bagi mereka.

Pisces

Kamera cetak instan menjadi kado paling tepat baginya untuk mengabadikan berbagai momen spesial dalam hidup. Atau bisa juga memberikan lilin wangi beraroma vanila dan mawar dari minyak esensial yang pasti langsung menjadi favoritnya.

 

 

Kado Paling Ditunggu Ibu

Aries

Satu tas berisi traveling kit akan membuatnya terkejut. Sebab mereka menyukai rencana perjalanan secara tiba-tiba, dan sudah mempersiapkan travel kita-nya.

Taurus

Gelang perak murni yang berkilauan pasti membuatnya jatuh hati. Selain itu clutch glitter dengan material perak juga menjadi magnet baginya untuk tampilan elegan dan elektik.

Gemini

Untuk kepribadian yang dimanis,  syal sutra akan membuat suasana hatinya tetap stabil. Ia bisa membuat syal sebagai aksesori di leher atau kepala.

Cancer

Sandal rajutan yang nyaman dengan sentuhan berlian imitasi akan membuatnya bahagia. Meski hanya dipakai di rumah, ia akan merasa istimewa.

Kado Terindah untuk Para Ibu

LeoMug porselen yang cantik pasti akan memenangkan hatinya. Atau seperangkat alat untuk mempercantik alis, mulai dari pensilnya, gunting, kuas, sampai cermin pembesar dalam satu tas kosmetik.

Virgo

Ganti legingnya dengan sweatpant yang super nyaman dan stylish. Atau berikan saja voucher perawatan wajah untuk kebutuhan kulitnya.

LibraBelikan vas akrilik cantik untuk menyimpan bunga segar di rumah. Atau diffuser dengan aroma favoritnya untuk menciptakan kenyamanan di ruang tidur.

ScorpioKerajinan dari kaca seperti wadah berbentuk bintang laut akan membuai para ibu berbintang Scorpio. Selain itu kalung dengan lionting kunci dengan kata inspirasional juga memiliki arti mendalam bagi mereka.

SagitarusMereka haus akan liburan atau piknik akhir pekan, namun saat tidak memungkinkan hal yang bisa membuatnya bertahan di rumah adalah menonton seharian. Berikan paket Netflix yang akan membuatnya bertualang dalam tontonan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading