Sukses

Fashion

Angkat Keberagaman dan Keberanian, Zalora Apresiasi Pelaku Fashion dan Beauty

Fimela.com, Jakarta Menjamurnya influencers di media sosial memberikan pengaruh pada perkembangan dunia fashion dan beauty di Indonesia. Di mana sebanyak 42 persen media sosial diisi oleh konten fashion dan beauty. Membuat fashion Indonesia nampak semakin bergairah dengan kemunculan banyaknya desainer bertalenta.

Melihat adanya keberanian talenta muda Indonesia, Zalora menggelar Zalora Style Awards 2019 dengan tema "Be Brave in Color" di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada Kamis (10/10/2019). Menurut Zalora, tema ini sesuai untuk menggambarkan generasi sekarang yang berani mengekspresikan karakter mereka sehingga menjadi keunikan tersendiri dalam industri fashion, beauty, dan lifestyle masa kini.

Kehadiran media sosial pun turut berperan dalam perkembangan industri mode di Indonesia.

"Ini menjadi ajang selebrasi untuk memberikan penghargaan bagi para pelaku fashion di Indonesia. Semakin banyak desainer yang bermunculan dan bertalenta. Makin banyak juga influencer yang mereka pun punya caranya masing-masing untuk mengekspresikan diri," ungkap Dwi Ajeng selaku Head of Marketing Zalora Indonesia.

 

 

Media sosial jadi wadah untuk mempengaruhi masyarakat

Banyaknya pengguna media sosial menjadikannya sebagai platform sekaligus alat yang digunakan untuk membangun awareness. Saran dan rekomendasi dari para influencer mampu mempengaruhi masyarakat untuk edukasi sekaligus mengonsumsi produk yang digunakan.

Sehingga tahun ini, Zalora Style Awards 2019 menambah empat kategori sebagai bentuk apresiasi akan kreativitas para influencers. Di antaranya Hijab Style Star, Model of The Year, Designer of The Year, dan Game Changer of The Year. Empat kategori ini menjadi pelengkap dari lima kategori yang sudah ada, yakni Female Style Star, Male Style Star, Fashion Stylist of The Year, Beauty Influencer of The Year, dan Photographer of The Year.

Pemenang dari masing-masing kategori akan dipilih berdasarkan jumlah votes melalui website Zalora pada 24 September-1 Oktober 2019, serta penilaian dari ZSA Icons.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Harbolnas 12.12, ZALORA Tawarkan Diskon Terbesar
Artikel Selanjutnya
3 Brand Fashion Teratas Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11