Sukses

Fashion

Ajang Pencarian Model Zalora Lebih Beragam dengan Finalis Curvy

Fimela.com, Jakarta Stigma lama menyebut bahwa sebuah ajang pencarian model haruslah menampilkan sosok perempuan yang langsing, tinggi, dan putih. Namun tren kini telah meluas dengan masuknya model bertubuh sintal hingga model hijab.

Adalah Make Me A Zalora Model Cycle 4 yang menjadi ajang pencarian berbakat se-Asia yang selenggarakan Zalora melalui media sosial. Para model ini berasal dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, dan Filipina yang diundang untuk meraih kesempatan menjadi model Zalora dan menembus industri model Asia.

Di tahun keempat penyelengaraannya, Make Me A Zalora Model kehadiran finalis bertubuh sintal yang merepresentasikan misi Zalora untuk menyajikan rangkaian produk yang tidak terbatas bagi penggemar fashion.

"Kami selalu berusaha inklusif. Dengan bangga kami mengumumkan bahwa model curvy menjadi salah satu finalis kami. Kami bangga karena tahun ini kami memiliki sosok model curvy yang begitu kuat. Kami ingin memberdayakan masyarakat dengan pilihan passion yang mereka pilih. Fashion itu untuk semua orang," ungkap Christopher Daguimol sebagai Director Brand Communication Zalora.

 

 

Tantangan diberikan kepada para finalis

Para finalis telah melalui serangkaian tantangan yang diberikan selama tiga hari. Tantangan tersebut terdiri dari Sport Photoshoot Challenge, Be Brave in Color Photo and Video Shoot with Dance Challenge, serta Catwalk Challenge.

Di malam final, para finalis akan memeragakan busana dalam sebuah fashion show. Busana yang diperagakan dapat dibeli di aplikasi maupun website Zalora. Pemenang dari ajang ini akan dipilih berdasarkan jumlah votes di media sosial.

Nantinya pemenang Make Me a Zalora Model Cycle 4 akan mendapat kontrak dari agensi model asal Singapura, UpFront Model. Selain itu, menjadi model Zalora serta mendapat koleksi fashion dari Zalora selama setahun.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Angkat Keberagaman dan Keberanian, Zalora Apresiasi Pelaku Fashion dan Beauty
Artikel Selanjutnya
Ekspresi Wajah Sangat Penting Ketika Catwalk, Kata Yunike Fransisca Pemenang Make Me Zalora Model Cycle 3