Sukses

Fashion

Styling Perhiasan Tumpuk Ultra-Modern Christian Dior Cara Delevingne

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne baru saja didapuk menjadi wajah baru perhiasan mewah asal Prancis Dior Joaillerie. Perhiasan yang dirancang oleh Victoire de Castellane menampilkan bintang keberuntungan Christian Dior serta bunga mawar favoritnya dalam koleksi 'Rose des Vents'.

Seperangkat koleksi perhiasan dari kalung, gelang, dan cincin hadir dalam material emas kuning 18k dengan variasi warna pink, hitam, dan hijau. Bintang keberuntungan yang menjadi ikon Christian Dior disusun ulang dalam bentuk motif berujung delapan yang menjadi simbol perjalanan dan petualangan seperti mengutip dari USMagazine.

Dior mempercayakan Cara untuk merepresentasikan perhiasan dari desain warisan Dior dengan styling ultra-modern. Dan voila, Cara berhasil tampil memukau dalam kampanye pertamanya sebagai wajah dari perhiasan tersebut. 

"Caranya menumpuk dan memadukan perhiasan dengan spontan tampil sangat ultra-modern. Dia hidup dengan aturannya sendiri, satu-satunya batasan adalah kebebasannya," ujar brand tersebut.

Seperti terlihat di foto, ia menumpuk tiga kalung sekaligus dengan berbagai ukuran. Begitu juga dengan gelang yang dibiarkan berlapis tanpa terlihat berlebihan, semua pas sesuai porsinya.  

Berikut beberapa koleksi perhiasan Dior Joaillerie Rose des Vents;

Koleksi Kalung

Koleksi Gelang

Koleksi Cincin

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: 1 dari 4 Perempuan Alami Beauty Bullying di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
10 Supermodel Ikonis dengan Rambut Blonde, Terbaru Kendall Jenner