Sukses

Fashion

Anggun dan Menawan, Ini Anting Kate Middleton Versi Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton selalu tampil apik dalam paduan busana yang anggun dan menawan. Bahkan seperti yang terlihat pada hari pembaptisan Prince Louise beberapa waktu silam, Kate mengenakan gaun cantik bernuansa cream dari rumah mode ternama Alexander McQueen. Daya tariknya juga semakin mendapat perhatian berkat sentuhan headband dengan aksen bunga yang mewah, Tak sampai di situ saja, sentuhan anting dengan elemen mutiara berbentuk bunga semakin melengkapi penampilan Kate Middleton di hari istimewa tersebut,

Anting yang dikenakannya ternyata dari salah satu merek perhiasan ternama, Cavolfiore Pearl Studs dengan harga sekitar 4.490 Pound sterling. Kulitas anting yang digunakan masuk dalam kategori perhiasan mewah, tak heran mengapa harganya juga cukup tinggi.

Anting Kate Middleton

Tapi bagi kalian yang suka dengan anting tersebut, jangan berkecil hati. Karena, seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, ternyata Marks & Spencer merilis anting tersebut dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yakni $13.

Anting tersebut ternyata terinspirsi dari tumpukan bunga yang menawan, dan dituangkan dalam bentuk nting dengan aksen mutira. Dengan sematan kristal cantik, anting ini semakin cantik dan menawan. Jika kamu merupakan salah satu penggemar anting dari Kate Middleton, maka jangan lewatkan kesempatan emas yang satu ini!

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading