Sukses

Fashion

Semasa Hidupnya, Sulli Selalu Tampil Fashionable

Fimela.com, Jakarta Industri entertainment Korea sedang berduka. Mereka baru saja kehilangan salah satu bintang berbakat, Choi Sulli. Seperti yang ramai diperbincangkan, Sulli ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri di rumahnya sendiri yang terletak di kawasan Seongnam, Korea Selatan.

Depresi pun digadang-gadang menjadi alasan di balik keputusan Sulli mengakhiri hidupnya. Semasa hidupnya, Sulli merupakan aktris cantik dengan gaya pakaian yang fashioanable. Tidak sedikit para penggemar yang menjadikannya pedoman dalam padu padan busana.

Berikut beberapa potret cantik OOTD Sulli yang ia posting di laman Instagramnya, @jelly_jilli, dirangkum Fimela, Selasa (15/10/2019).

1. Warna serasi

Sulli terlihat fashionable menggunakan cardigan dengan celana cutbray dengan warna abu-abu senada. Innner hitam simple pun dipilih Sulli untuk menyempurnakan penampilannya.

2. T-shirt

Tampil dengan t-shirt dipadukan dengan celana cutbray motif kotak-kotak terlihat pada salah satu foto yang diunggahnya. Tampilan Sulli semakin simple menggunakan sneakers kuning dan handbag cokelat.

3. Dress

Sulli terlihat imut menggunakan mini dress putih, dipadukan dengan sepatu boots. Ia kerap terlihat dengan padu padan dress yang feminin.

4. Blazer

Blazer cokelat dipadukan dengan celana warna senada menjadi gaya yang dipilih Sulli. Ini merupakan pilihan simple namun fashionable. Selamat jalan Sulli, karya-karyamu akan selalu terkenang. 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading