Sukses

Fashion

Cerita Diana Putri Desain Busana untuk Ariana Grande dan Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Banyak desainer Indonesia yang telah mendunia dan mengharumkan nama Indonesia. Diana Putri pun menambah daftar panjangnya. 

Koleksi-koleksi pakainnnya telah mendunia, sederet artis Hollywood seperti Ariana Grande, Camila Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, dan Megan Trainor telah menggunakan rancangan Diana.

Diana Putri biasanya merancang pakaian seleb Hollywood untuk video klip hingga konser. Terbaru ia merancang empat busana untuk konser tur penyanyi country asal Amerika Serikat, Carrie Underwood, The Cry Pretty Tour 360 di Las Vegas. Diana juga menjadi official designer untuk sejumlah kontestan di kontes kecantikan dunia.

"Saya menyiapkan empat pakaian dengan warna hitam, emas, fuschia, dan perak. Dan mendesain sesuai karakternya," paparnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Merancang pakaian Camila Cabello dan Ariana Grande

Diana juga merancang pakaian untuk Camila Cebello untuk Wonderland. "Dia paling suka warna off white gitu. Jadi model pakaiannya bustier dengan detail crusted pearl, tetap warna off white," paparnya.

Diana juga menceritakan jika Ariana lebih menyukai baju yang mekar atau flowy. "Waktu Ariana saya pernah bikin bajunya cuma tiga hari, dari pagi ketemu malam, begadang. Tapi komunikasi soal desain baju hampir 8-9 hari," tambahnya.

Diana juga menceritakan, perbedaan pasar Hollywood dan Indonesia. Jika Hollywood lebih menyukai pakaian yang tidak mengurangi gerak atau bisa leluasa untuk bergerak.

"Kebanyakan mereka harus mengikuti koreagrafi sambil bernyanti. Jadi membutuhkan pakaian yang leluasa bergerak," ucapnya.

Selain itu, mereka cenderung lebih jujur dan ekspresif terhadap karya busana. Ketika sudah suka dengan satu busana, mereka akan langsung mencoba dan memakainya. 

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Batalkan Konser, Ariana Grande Minta Maaf Kepada Fans
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Cover Rise and Shine Milik Kylie Jenner