Sukses

Fashion

3 Tren Mengenakan Cardigan Sebagai Kaus

Fimela.com, Jakarta Cardigan yang dikenakan sebagai kaus mungkin akan membawamu kembali ke tahun 90-an. Ya, saat itu, tren cardigan yang dikenakan sebagai kaus dipopulerkan oleh Katie Holmes.

Saat ini, banyak cara untuk mengenakan cardigan, banyak tampilan formal yang mengenakan cardigan setelah kemeja, apa kamu juga melakukannya? Dilansir dari huffpost.com, Rabu (16/10/2019), berikut ini adalah beberapa tren mengenakan cardigan sebagai kaus, penasaran?

1. Berinvestasi dengan pakaian dalam

Jika kamu mengenakan cardigan dengan kerah berbentuk V, cobalah berinvestasi dengan pakaian dalam yang lebih cantik dan manis. Kamu bisa memilih bra dengan aksen renda.

 

2. Kenakan secara terbalik

Kenakan cardigan secara terbalik juga bisa menjadi salah satu cara terbaik. Cardigan yang dikenakan secara terbalik akan menojolkan area punggung dengan lebih menarik, sudah pernah coba cara yang pernah dilakukan oleh Celine Dion ini?

3. Ukuran yang lebih longgar

Cardigan dengan ukuran yang lebih besar atau longgar akan lebih mudah untuk dikenakan di berbagai acara. Selain itu, siluet busana yang longgar akan terasa lebih nyaman ketika dikenakan, bukan?

Jika kamu khawatir akan kehilangan bentuk, kenakan cardigan rajut yang lebih tebal. Atau ikat pinggang juga bisa mempertahankan bentuk tubuhmu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Busana dengan Aksen Tumpuk yang Menarik
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Padu Padan Hijab dan Kemeja