Sukses

Fashion

Mini Mystic Bag, Tas Mungil Penuh Pesona dari Givenchy

Fimela.com, Jakarta Givenchy baru saja merilis koleksi Spring 2020 tas ikonisnya dengan versi lebih mungil bertajuk Mini Mystic Bag. Pertama kali dihadirkan melalui Spring 2020 Pre-Collection, Mini Mystic, merupakan tas versi dari neoclassic handbag, dengan detail yang bisa ditemukan pada karya dari Artistic Director Clare Waight Keller's yang sukses menciptakan sejumlah koleksi Givenchy Haute Couture disaat membuat sejumlah koleksi bermaterial kulit.

Ini merupakan karya baru, di mana Mini-Mystic menghadirkan bentuk yang elegan dan bisa digunakan pada pagi dan makam hari. Terbuat dari material fine calfskin, tas ini mempunyai ruang yang cukup untuk membawa sejumlah barang sehari-hari dan dipercantik dengan material kontrasi dari bahan suede.

Mini Mystic Bag

Tas ini dibuat sedemikian rupa, dengan mengandalkan kualitas, dengan detail jahitan tangan, hand painted, dan gaya double-G clasp yang terbaru, serta nuansa keemasan yang terlihat pada bagian tutup tas semakin membuat tas ini kian menawan. Tak hanya itu saja, Mini Mystic juga bis digunakan secara over the shoulder dan juga selempang, atau menggantung indah pada tangan, sehigga penampilan kian sempurna. 

Hadir dalam beragam warna seasonal seperti biru, pale pink, tangerine, cherry red, desert, dan stormy gray. Tas ini juga menghadirkan versi warna klasik seperti hitam dan versi eksotis bermotif ular piton. Penasaran bagaimana keindahannya, The Mini-Mystic akan hadir di Givenchy store pada Desember mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alexander McQueen Memperkenalkan The Myth, Tas Tangan Bersiluet Klasik untuk SS 2020
Artikel Selanjutnya
5 Tas Paling pas untuk Kado Musim Liburan 2019