Sukses

Fashion

Koleksi Sandal Warna Terang Dapat Menampilkan Karakter Penggunanya

Fimela.com, Jakarta Melissa, brand footwear, meluncurkan koleksi eksklusif kolaborasi MelissaXOpening Ceremony di Indonesia. Kolaborasi ini menambah panjang daftar kolaborasi Melissa dengan brand kenamaan dalam fashion, desain, dan musik seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood dan lainnya.

Kali ini Melissa berkolaborasi dengan brand fashion global dan retailer inovatif dari New York, Opening Ceremony, untuk rangkaian koleksi sepatu dan sandal. Koleksi ini tersedia mulai 3 Oktober 2019 di semua store Melissa di Indonesia. Sejak diperkenalkan oleh Carol Lim dan Humberto Leon pada tahun 2002, Opening Ceremony menggabungkan style, travel dan budaya lewat semangat eksplorasi dan persahabatan.

Kolaborasi MelissaXOpening Ceremony merupakan perayaan atas perpaduan misi dari masing-masing brand untuk terhubung dengan dunia kreatif anak muda. Opening Ceremony mengali koleksi dari siluet klasik Melissa dan memberikan sentuhan kebaruan melalui perpaduan tekstur, seperti motif jaring-jaring yang dipadu dengan siluet feminin dengan palet warna musim panas yang segar.

Koleksi eksklusif ini terdiri dari 3 style terbaru untuk The Flipp (slide sandal), The Ladii (low-block heel) and the Hatch untuk Classic sandal. Koleksi ini terdiri dari warna-warna terang yang didesain untuk menampilkan karakter penggunanya. 

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan brand global yang mendunia, Opening Ceremony. Setiap rangkaian koleksi menggunakan bahan plastik vegan yang merupakan ciri khas Melissa,” ujar Brand Manager Melissa Indonesia,Eltine dalam siaran pers yang diterima Fimela.

 

Melissa XOpening Ceremony 

Koleksi eksklusif Melissa XOpening Ceremony secara khusus diluncurkan Opening Ceremony New York dan OpeningCeremony.com, Galeria Melissa di New York, London dan Sao Paulo, lojamelissa.com.br pada 27 Juni 2019 dan diluncurkan secara global pada 12 Juli 2019 dan tersedia secara global di shopmelissa.com, shopmelissa.uk beberapa galeri retail.

Di Indonesia, koleksi eksklusif ini tersedia ukuran 35/36  hingga 40 dengan harga Rp.1.059.900,-hingga Rp. 1.459.900,-

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading