Sukses

Fashion

Gaya Rambut Beauty Blogger Hits yang Cocok Dicontek untuk Datang Ngegigs

Fimela.com, Jakarta Mau pendek ataupun panjang, gaya rambut beauty blogger pasti terlihat cantik saat terpajang di Instagram. Jika rambutmu tebal dan kuat, jangan ragu untuk mencontek gaya rambut mereka saat datang ke gigs musik agar tampilanmu terlihat sensasional dan jauh dari kesan monoton. Yuk, intip beberapa inspirasi tatanan rambut keren berikut ini.

Digerai bebas untuk konser di dalam ruangan

Nonton konser musik di dalam ruang artinya kamu bakal terlindung dari udara yang panas akibat terik matahari atau angin kencang. Jadi punya banyak pilihan gaya tatanan rambut, salah satunya dengan membiarkan tampilan rambut tergerai bebas. Agar tak terkesan boring, sematkan aksesoris rambut yang sederhana tapi bisa bikin penampilanmu jadi makin chic. Mulai dari bandana dengan warna-warna seru, bando unik misalnya berbentuk telinga kucing, hingga jepit yang mempermanis gaya rambut panjangmu. Ingin tampil beda? Saatnya mencoba tatanan rambut dengan menggunakan semprotan pewarna rambut yang bersifat temporary untuk memberikan penampilan yang unik dan berbeda.

Dikuncir ekor kuda agar lucu saat jingkrak-jingkrak

Alunan musik yang menghentak membuatmu sulit menahan godaan untuk ikut jingkrak-jingkrak. Jangan sampai euforia yang dirasakan jadi terganggu karena gaya rambut yang kurang tepat. Kalau rambut yang tergerai bikin kamu merasa risih, coba kuncir dengan gaya ponytail alias ekor kuda yang praktis namun tetap terlihat imut.

Buat yang ingin tampil feminin, coba gaya rambut low-ponytail yang stylish. Sedangkan Jika ingin mengeksplorasi gaya rambut yang bikin dirimu menonjol dari keramaian, jajal ponytail faux hawk dengan sentuhan Mohawk untuk menikmati konser musisi idolamu.

Di-styling dengan curly mengembang untuk konser musik menghentak

Selain jadi ajang kumpul-kumpul bareng sahabat, konser musik juga jadi kesempatanmu untuk dandan maksimal. Bukan hanya busana dan riasan wajah saja, gaya rambut pun bisa dikreasikan seunik mungkin untuk menunjang penampilanmu.

Kalau biasanya tampil dengan rambut lurus, coba keriting rambutmu dan tata dengan berbagai gaya. Mulai dari digerai, menambahkan aksesoris untuk mempercantik penampilan, atau dikepang untuk memperkuat kesan boho chic.

Agar rambut selalu ready diajak nonton konser, rawatlah dengan teratur menggunakan produk yang tepat untuk rambut tebal dan kuat. Salah satunya adalah rangkaian produk perawatan rambut terbaik dari PANTENE Gold Series Shampoo dan Conditioner.

Duet produk shampoo dengan anti-oxidant dan pro-vitamin seperti PANTENE Gold Strong & Thick Variant ini akan memberikan rambut yang bukan hanya kuat, tapi juga membuat rambut jadi fleksibel. Kamu pun jadi bebas melakukan apapun dengan rambutmu layaknya para Beauty Blogger. Menariknya lagi, PANTENE Gold Series, juga hadir dalam dua varian lain, selain Strong & Thick Variant, yaitu PANTENE Gold Series Smooth & Sleek Variant dan Black & Glossy Variant. Sekarang, kamu bisa ngapain aja dengan rambutmu, seperti Beauty Blogger. Buruan, dapatkan rangkaian produknya secara langsung di sini.

(kly/eth/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading