Sukses

Fashion

Sepatu Tenis Klasik Monokrom Kolaborasi Onitsuka Tiger dan Kathleen Hanhee Kye

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger masih melanjutkan kolaborasinya dengan tujuh desainer populer di dunia untuk memperingati ulang tahunnya yang ke 70 tahun. Untuk kolaborasi kelima, Onitsuka Tiger memilih berkolaborasi dengan Kathleen Hanhee Kye, direktur kreatif label KYE.

Kali ini yang diperbaharui adalah GSM, sepatu Onitsuka Tiger yang terinspirasi dari sepatu tenis klasik dengan singkatan nama "Game, Set, Match." Sepatu ini memiliki desain terbaru yang berani dengan penggunaan warna hitam dan putih.

Dua warna kontras yang dapat mewakili penggunaan sepatu ini di siang, maupun malam hari, serta untuk segala jenis pakaian. Sedangkan untuk koleksi busana dari kolaborasi antara Onitsuka Tiger dan Kathleen Hanhee Kye dipresentasikan dalam motif-motif yang diaplikasikan terinspirasi dari bintang di langit yang bersinar terang, sebuah warna putih di atas dasar berwarna hitam.

 

Onitsuka Tiger X Kathleen Hanhee Kye

Garis putih dan merah memberi kesan sporty. Di bagian pengikat, logo Onitsuka Tiger yang dipadukan dengan siluet asli KYE menjadi pesona tersendiri untuk track top.

Sedangkan untuk celana track, dibuat dengan siluet lebar, motif bintang yang besar, dan ukurannya dapat diatur di bagian belakang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Energi Shinjuku dari Kolaborasi Ketiga Onitsuka Tiger dan John Warwicker
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Keenam, Onitsuka Tiger Beri Nuansa Segar pada Sepatu Tai Chi