Sukses

Fashion

8 Tren Fashion 2020 yang Akan Mendominasi dari Anna Wintour

Fimela.com, Jakarta Anna Wintour memang tidak memiliki akun media sosial pribadi resmi sejauh ini. Namun bukan berarti ia tidak mengetahui update yang terjadi di media sosial, bukan?

Seperti saat ia ditanya tren fashion 2020 di video Go Ask Anna dari Vogue. Sebagai penghuni kursi baris depan tiap show Spring/Summer 20, ia benar-benar mendapat akses untuk mengamati dengan jelas dan seksama.

Terutama mata elangnya dalam menangkan tren fashion terbesar apa yang akan mendominasi tahun 2020. Mulai dari trench coat, embroidery, sampai flat shoes.

 

1. Flat shoes

Chanel menjadi salah satu merek yang paling memperjuangkan eksistensi flat shoes praktis untuk S/S 20. Tentu saja versi cap-toe sangat sesuai dengan gaya sepatu khas jenama ini.

 

 

2. Embroidery

Kamu tidak harus punya dress embroedery cantik Alexander McQueen untuk test-drive tren ini. Tapi siapa yang tidak ingin mencoba memakainya?

 

3. Trench Coat

Investasi trench coat merupakan pilihan tepat karena sifat timeless-nya. Namun Fila memiliki model baru dengan model lengan pendek modern dalam warna khakhi yang klasik.

 

4. Prints

Louis Vuitton banyak memberi contoh print era 70an yang tampil eye-catching di landasan S/S 2020. Siap-siap keluarkan koleksi lawas ibu atau bahkan nenekmu.

5. Short

WhoWhatWear memprediksi jika long short akan menjadi item paling layak dicoba tahun 2020 nanti. Hal tersebut bisa dilihat sepanjang During Copenhagen Fashion Week seperti Stand, Baum un Pferdgarten, dan Mykke Hoffmann.

 

6. Color

Stine Goya sangat mahir memulas warna dalam koleksinya dengan atraksi tarian selama Copenhagen Fashion Week. Seperti penggabungan dress pink dengan tight hijau apel bermotif hati.

 

7. Raffia

Dior banyak menyajikan tren yang terinpirasi dari alam. Namun satu yang menarik perhatian adalah rafia yang digunakan dalam banyak item, mulai dari topi hingga rok.

 

8. Rotan

Michael Kors dikenal dengan kekuatan tas rotannya dalam beberapa look untuk show S/S 20 di New York Fashion Week. Sudah siap bergaya dengan rotan?

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tema Met Gala 2020 Terungkap Beserta Host yang Mengejutkan
Artikel Selanjutnya
Bersiaplah, Ini Tren Fashion Musim Mendatang Menurut Anna Wintour