Sukses

Fashion

Asmara by Barli Asmara Cocok Untuk Karakter Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Desainer kenamaan Barli Asmara kembali menghadirkan koleksi terbaru, ‘Asmara’. Ragam busana kali ini merupakan refleksi perjalanan karier Barli selama 15 tahun di bidang fashion. 

Bertajuk Unity in Diversity, Barli menampilkan 20 look yang cocok untuk karakter perempuan Indonesia. Dengan nuasana pakaian sesuai ciri khas Barli, yaitu klasik dan elegan.

“Prosesnya menghabiskan hampir satu bulan. Tema desainnya saya pilih feminine monochrome yang terinspirasi dari perempuan Indonesia yang lembut dan kuat,” paparnya saat di temui di Jakarta Fashion Week 2020.

Terdapat berbagai ukuran

Sejalan dengan tujuan koleksi Asmara by Barli dalam merangkul perempuan Indonesia dengan berbagai ukuran dan karakter tubuhnya. Koleksi ini dihadirkan dari ukuran S hingga XL.

Warna-warna koleksi ini menggunakan warna netral seperti hitam dan putih. Dengan aksen renda, pita serta ruffle.

Koleksi ini akan secara resmi diluncurkan pada 20 November 2019. Dipasarkan secara terbatas melalui Sorabel, dengan harga mulai dari Rp. 169.000 hingga Rp. 329.000

 

#Growfearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading