Sukses

Fashion

Tampilan Elegan di Musim Gugur dengan Pilihan Jam Tangan Ikonis

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan pergantian musim, tentu kamu membutuhkan pergantian aksesori yang cocok untuk digunakan. Mengikuti tren yang ada, Gc Watches menghadirkan beberapa koleksi jam tangan terbarunya untuk perempuan dan laki-laki. Tentu untuk memberikan penampilan yang menawan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Koleksi jam tangan terbaru yang hadir di musim ini terdiri dari Gc Spirit, Gc PrimeChic, Gc CableChic, Gc Structura Ultimate, Gc LadyDiver dan Gc CableBijou. Masing-masing koleksi Gc Watches memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.

Misalnya pada Gc Spirit untuk perempuan dan laki-laki yang menawarkam gaya berani dengan karakter kuat serta tampilan premium penguasaan horological. Sementara pada Gc PrimeChic menjadi jam tangan khusus perempuan untuk tampil lebih elegan. Koleksi untuk jam tangan perempuan lainnya juga tersedia pada Gc LadyDiver dan Gc CableBijou yang menonjolkan detail kabel membuat tampilan jam tangan lebih glamor dan unik.

Selain memberikan pilihan jam tangan yang elegan, Gc Watches juga mengajak pelanggan setianya menjadi Gc Top Spender pada program Gc National Promo bertemakan "A Night in Paris". Hadiah utama yang bisa didapat berupa perjalanan ke Paris selama selama sembilan hari tujuh malam.

 

Berkesempatan mengunjungi kota Paris

“Melalui program ini, kami bertujuan untuk memberikan reward kepada loyal customer Gc. Kami juga memilih Paris sebagai kota yang akan dikunjungi untuk memperkuat brand image Gc sebagai ‘style brand’ jam tangan yang di design dari Paris, yang merupakan ibukota mode yang mewah dan terkenal serta selalu ter-update dalam dunia fashion.” Kata Ian Syarief, Marketing Communication Manager Gc Watches.

Untuk mendapatkan hadiah ini, kamu bisa melakukan pembelanjaan pada Oktober 2019 hingga Januari 2020. Pembelanjaan dapat dilakukan di seluruh authorized store Gc Watches; Gc Boutique, Gc Kiosk, GUESS Accessories, GUESS Boutique, GUESS Kiosk, Watch Zone, dan Watch Engine. Selain berhadiah perjalanan ke Paris, kamu pun berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial, berupa voucher menginap di resort dan hotel berbintang lima, smartphone, coffee machine, voucher belanja, dan masih banyak lagi.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading