Sukses

Fashion

Kemewahan Calfskin untuk Menghadirkan Tampilan Tas Terkini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Bottega Veneta? Brand asal Italia ini identik dengan koleksi aksesori mewah dengan desain klasik berkelas. Sejak kehadirannya di tahun 1966, eksistensi dari Bottega Veneta tak pernah pudar dan terus menerus menyajikan koleksi premium untuk menyempurnakan penampilan dan tetap fungsional.

Bottega Veneta yang identik dengan deretan koleksi tas berukuran maxi, di tahun 2019 ini menghadirkan tas dengan struktur tegas, sederhana, namun tetap elegan. Koleksi tas BV Classic yang di print dengan material calfskin. Mengingat Bottega Veneta menjadi slah satu brand yang digemari oleh para kaum elit di New York pada era 70'an, serta menjadi salah satu brand favorit dari Jacqueleine Kennedy Onassis, tak heran mengapa koleksinya selalu memberi sentuhan berkelas yang nyata. 

Koleksi tas terbaru dari Bottega Venetta

Bahkan BV Classic hadir dengan material kulit lembut yang lengkap dengan aksen emas pada sejumlah enamel tas. Bentuknya yang tegas mampu memberi pernyataan tersendiri pada penampilan. Bahkan, tas ini juga sangat fungsional, karena memiliki zipped pocket yang secara presisi mampu menyimpan segala kartu, tagihan, hingga kunci. Minimalis dan funsional membuat tas dengan model cross-body ini dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan sehingga bisa digunakan sebaga clutch atau disandingkan pada bahu.

Gaya apapun yang kamu kenakana tentu dapat menjadikan tampilanmu semakin chic dan elegan secara bersamaan.

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bergaya ala Elsa Frozen dengan Koleksi Aksesori dari Kipling
Artikel Selanjutnya
Alexander McQueen Memperkenalkan The Myth, Tas Tangan Bersiluet Klasik untuk SS 2020