Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Busana dengan Aksen Tumpuk yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim gugur, selain tren busana yang tebal, banyak orang bermain dengan aksen tumpuk, kamu salah satunya? Sayangnya, mengaplikasikan aksen busana tumpuk tidak selalu mudah, banyak orang terjebak dengan penampilan yang membosankan, atau justru salah kostum.

Langkah pertama untuk menampilkan aksen busana tumpuk yang menarik adalah mengenakan semua hal yang membuatmu nyaman ketika berada di luar, maupun di dalam ruangan. Busana tumpuk yang kamu kenakan juga harus mudah dilepas sewaktu-waktu, seperti sweater yang kamu kenakan di luar ruangan bisa dilepas ketika kamu sampai di kantor, seperti dilansir dari stylecaster.com, Senin (28/10/2019).

Jangan anggap aksen busana tumpuk sebagai sesuatu yang rumit. Kamu bisa mulai dengan mengenakan sweater dengan celana jeans, kemudian padukan dengan jaket denim, dan selesai.

Tips padu padan busana beraksen tumpuk

Atau kamu juga bisa mengenakan sebuah gaun, kemudian tambahkan sweater untuk mempermanis tampilanmu. Turtleneck rajut juga bisa kamu tumpuk dengan mantel yang bisa dilepas sewaktu-waktu. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Padu Padan Hijab dan Kemeja
Artikel Selanjutnya
3 Tren Mengenakan Cardigan Sebagai Kaus