Sukses

Fashion

Busana Minimalis Berkelas dari Cotton Ink x Rama Dauhan di JFW 2020

Fimela.com, Jakarta Cotton Ink kembali menunjukkan karyanya dengan tampil di Jakarta Fashion Week 2020 pada Sabtu (26/10/2019). Berada di panggung tent Indonesia Fashion Forward, Cotton Ink menampilkan karya hasil kolaborasinya dengan Rama Dauhan di bawah lini Studio.

Sebanyak 12 look dari koleksi Cotton Ink Studio x Rama Dauhan diperlihatkan pertama kali di Jakarta Fashion Week 2020. Padahal koleksi kolaborasi ini baru akan dirilis pada akhir tahun 2019.

Dikenal dengan busana minimalis dan modern, kini Cotton Ink harus membaurkan diri dengan karakter Rama Dauhan yang berani, edgy, dan melawan arus. Ria Sarwono selaku Co Founder Cotton Ink menuturkan bahwa koleksi kolaborasinya ini akan membuat kamu siap menghadiri setiap pesta di akhir tahun.

 

Koleksi androgynous namun elegan

12 koleksi yang dibuat dalam kolaborasi ini menghadirkan potongan busana dengan sentuhan drapery dan asimetris. Tujuannya untuk memberikan sentuhan yang androgynous namun tetap elegan bagi perempuan modern dan dinamis.

Ria sendiri mengaku bahwa koleksi ini dibuat dalam bentuk dress dengan siluet khusus. Bahan yang digunakan pun merupakan bahan yang dibuat secara khusus dan pola renda yang dirancang dan dibuat sendiri.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Keberagaman Jadi Sorotan dalam Koleksi 2 Desainer di JFW 2020
Artikel Selanjutnya
Koleksi Segar dan Dinamis dari Dua Perancang Muda Tanah Air di JFW 2020