Sukses

Fashion

Koleksi Busana Godddes Era Modern dari Rama Dauhan di JFW 2020

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam area warna broken white sudah menjadi kekhasan desainer Rama Dauhan. Namun menambahkan permainan palet warna emas, cukup langka ditemukan.

Koleksi monokrom broken white dan emas pucat menjadi dua warna yang dieksplorasi desainer Rama Dauhan dalam tema Nurani atau suara hati di show Dazzle in Gold di Jakarta Fashion Week 2020. Warna emas sendiri terinspirasi dari Gold-Peptide Crystals yang menjadi formula di dari produk perawatan kulit prestisius dari Crystallure by Wardah.

Dua warna tersebut secara tak langsung memancarkan aura goddes dari Greek saat melihat para model melangkah di runway. Dalam tiap look terdapat variasi motif floral yang didesain, dibordir, serta disulam sehingga menciptakan motif baru yang terlihat klasik sekaligus modern.

Warna emas pun hadir mulai dari motif pemanis dalam aplikasi bordir dalam outer, corak dress, sampai memancarkan cahanyanya dalam tiered dress yang stunning.

 

 

Pencampuran Berbagai Bahan dalam 1 Look

18 look dikreasikan dengan pilihan bahan organdi, taffeta, chiffon, tulle, rami, dan katun. Yang diolah dengan bahan lipit, penggunaan payet, pencampuran beragam bahan dalam satu potong pakaian yang menjadi salah satu ciri Rama Dauhan.

Penambahan aksesori di kepala seperti bando detail mutiara dan tulle bordir emas dari House of Jealouxy semakin menunjukkan keindahan yang tetap playful dan fun dalam koleksi tersebut. Seperti pesan yang ingin disampaikan Rama dalam koleksinya Nurani, mengangkat keindahan dan kemurnian emosi dasar manusia.

Tema Nurani juga disempurnakan dalam runway makeup pada berbagai jenis kulit wajah yang bercahaya. Sebab Crystallure by Wardah ingin mendefinisikan kecantikan adalah cerminan emosi dan ekspresi elegan yang mengedepankan nilai-nilai perempuan seperti kualitas dan aktualisasi diri.

 

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Humbang Kriya Sukses Membawa Eco Fashion di Pekan Mode JFW 2020
Artikel Selanjutnya
Keberagaman Jadi Sorotan dalam Koleksi 2 Desainer di JFW 2020