Sukses

Fashion

Ratu Letizia Bergaya ala Kate Middleton, Twinning dengan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Ratu Letizia baru saja bergaya twinning dengan Meghan Markle dengan rok kulit merah dari Hugo Boss. Namun ia juga tetap mengambil inspirasi bergaya dari Kate Middleton dalam gaun Temperley London yang menakjubkan.

Sang Ratu Spanyol itu memakai gaun bordir floral hitam dan pink dengan aksen see-through saat mengunjungi Korea Selatan bersama suaminya Pangeran Felipe VI. Sebelumnya, ia juga sudah disibukkan dengan kunjungannya ke Jepang untuk merayakan penobatan Kaisar Naruhito namun tetap memiliki dress sempurna di tiap tampilannya.

Gaun Temperley London pun menjadi salah satu favorit, yang pasti disetujui oleh Kate Middleton. Sebab gaun berlengan tiga perempat dengan sulaman bunga-bunga itu membuatnya makin bersinar.

Ratu Letizia memasangkannya dengan anting-anting berlian-rubi dan gelang ibu mertuanya yang serasi. Rambutnya disanggung rendah dan rapi namun tetap menyisakan beberapa helai menutupi wajahnya.

 

Riasan yang Berfokus pada Mata

Riasannya sederhana dengan fokus makeup pada mata dengan smokey yang subtle. Ia juga memakai bronzer yang menyapu tulang pipinya serta lipstik pink warna bibir.

Hello Magazine memprediksi jika ibu dua anak tersebut sangat terinspirasi dari fashion Duchess of Cambridge karena memakai salah satu jenama favorit Kate Middleton. Dari blouse kasual hingga gaun renda, Kate bisa dimasukkan dalam daftar pelanggan loyal.

"The Duchess of Cambridge memang sering memakai pakaian kami tapi itu tidak direncanakan. Kami pun tidak tahu sampai tiba-tiba fotonya muncul di media," ujar Alice Temperley pada Hello!.

Gaun Letizia yang indah pun memberi kita kilas balik dari gaun bordir putih dan hitam Kate Middleton saat tur India pada 2016.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Bawa Nuansa Gothic Romantis Lewat Gaun Lace Hitam
Artikel Selanjutnya
Ratu Letizia Pilihkan Blazer Keren untuk Gaya Kantor di Musim Hujan