Sukses

Fashion

Koleksi Segar dan Dinamis dari Dua Perancang Muda Tanah Air di JFW 2020

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2020 menghadirkan sederet desainer untuk menghadirkan karyanya sebgai wujud nyata untuk memberikan inspirasi tren serta koleksi terkini melalui karya-karya yang dinamis. Kali ini, dua desainer muda Indonesia, Paulina Katarina dan Soe Jakarta hadir berkolaborasi dengan Strongbow Apple Cider untuk menmapilkan koleksi segar bagi kehidupan kota yang dinamis.

Sejalan dengan Strongbow Apple Cider, koleksi Paulina Katarina dan Soe Jakarta menampilkan elemen alam dengan cara kreatif sambil merangkul identitas desain mereka bagi para peremuan urban. Paulina Katarina mengangkat tema semangat kembali ke alam bagi perempuan urban yang mandiri dan percaya diri. Palet warna emas, burgundy, dalam beragam tekstur pilihan satin halus hingga renda, terinspirasi dari varian golden apple dan dark fruit dari Strongbow Apple Cider, yang ditampilkan pada Jakarta Fashion Week 2020. 

Soe Jakarta

Di sisi lain, Soe Jakarta mengadopsi dan merekonstruksi desain mode di tahun 1940-an dan menambah sentuhan surealis dalam desain. Terinspirasi dari Dora Maar, yang merupakan seorang fotografer surealis asal Prancis, pelukis, penyair, dan juga muse serta kekasih dari Picasso. Soe Jakarta memberikan nuansa baru nan segar melalui bahan tenun tangan Indonesia dan pewrna alami. Hal ini sejalan dengan misi dari Strongbow Apple Cider yang menghubungkan para kaum urban dengan alam, sehingga tenun tangan yang digunakan berasal dari benang alami seperti katun dan pewarna alami emas yang terisnpiras dari varian golden apple sebagai bagian dari palet warna koleksi Soe Jakarta musim ini.

Kolaborasi ini menampilkan 40 kreasi yang terdiri dari atasan, bawahan, jumpsuits, gaun, dan pakaian luar. Dengan gaya elegan dan menawan, koleksi ini sangat pas untuk dikenakan bersosialisasi dalam ragam kesempatan lainnya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kesatria Mode Indonesia Tutup Gelaran Jakarta Fashion Week 2020
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Godddes Era Modern dari Rama Dauhan di JFW 2020