Sukses

Fashion

3 Koleksi Jam Tangan Mekanik Dirancang Ulang Sesuai Era Sekarang

Fimela.com, Jakarta Di tengah gencarnya jam tangan digital dengan beragam fitur, jam tangan mekanik masih memiliki tempat di hati penggemarnya. Sebagai salah satu produsen jam tangan, Panerai masih cukup kuat untuk koleksi jam tangan mekanik berkelas. Kini Panerai menghadirkan sebuah koleksi terbaru yang bernama Luminor Due.

Hadir dalam beragam material, Luminor Due dinilai menjadi bentuk adaptasi evolusioner yang mempertimbangkan teknik dan fungsional dengan look formal yang khas. Meski masih mempertahankan estetika tradisonalnya, namun Panerai mengadaptasikan diri dengan kebutuhan era sekarang.

Koleksi jam tangan mekanik ini dirancang ulang secara mekanik dari segi ukuran. Hal ini dinilai lebih inovatif untuk menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Semua koleksi jam tangan ini dipasangkan dengan gerakan manufaktur mekanis dan tali jam yang bisa diganti. Secara substansial, jam tangan Luminor Due lebih tipis untuk mempertahankan bentuk klasiknya. Dan tetap memasukkan kesan elegan dalam logo Panerai yang muncul melalui dial ikonnya.

 

Hadir dalam tiga model

Sebanyak tiga model baru dihadirkan Panerai dalam koleksi jam tangan Luminor Due. Masing-masing hadir dengan titanium pada bagian bingkai dan satin biru soleil pada bagian dial. Tak ketinggalan teknologi water resistance hingga kedalaman 30 meter. Ketiga model ini dibedakan berdasarkan karakternya masing-masing untuk mewujudkan gaya dan keserbagunaan yang konsisten.

Misalnya saja Luminor Due 38 mm yang menjadi jam tangan mekanik yang muncul pertama dengan titanium. Untuk kombinasi, Luminor Due 42 mm menjadi model jam tangan pertama yang mengaitkan kasing titanium dengan gerakan mekanis otomatis. Sementara Luminor Due GMT Power 45 mm menjadi jam tangan terlebar Panerai pertama yang memiliki tali yang bisa dilepas dengan sistem Quick Release.

Untuk koleksi Luminor Due 38 mm tersedia tali jam tangan berwarna merah dan keabuan. Sementara pada Luminor Due 42 mm tersedia tali jam tangan berwarna cokelat dari kulit dan meninggalkan kesan maskulin yang klasik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Galang Dana untuk Anak-Anak Lewat Jam Tangan Cantik
Artikel Selanjutnya
Belajar Menghargai Alam Ketika Menyelam Bersama Jam Tangan Canggih