Sukses

Fashion

Wardah Kembali Melahirkan 4 Desainer Muda Berbakat di JFW 2020

Fimela.com, Jakarta Keberlanjutan desainer berbakat menjadi salah satu faktor penting dalam perkembangan industri mode tanah air. Inilah mengapa banyak program diadakan untuk mendorong para desainer berinovasi, salah satunya adalah Wardah Inspiring Young Designer Competition. Sebuah program di bawah naungan Wardah Fashion Journey yang diselenggarakan oleh Wardah untuk keempat kalinya tahun ini.

Sejak diselenggarakan pada tahun 2016, Wardah menjadi wadah kreativitas dan pengembangan minat, serta bakat para generasi muda yang memiliki ketertarikan di dunia mode dan ingin menjadi desainer. Tahun ini, ada lebih dari 360 sketsa desain yang terkumpul di berbagai kota di Indonesia.

Mengangkat tema "Urban Identity," Wardah terinspirasi dari nilai dan karakteristik perkotaan, baik dari sisi lingkungan, maupun keseimbangan hidup. Tema ini mengajak para peserta yang ingin menjadi desainer untuk menciptakan garis rancang yang kontemporer, edgy, youthful, dan busana sehari-hari.

 

Wardah Inspiring Young Designer Competition 2019

Tema ini selaras dengan konsep dari Instaperfect, lini produk Wardah, yaitu “All Day Perfection for Your Unstoppable Move." Wardah Inspiring Young Designer Competition 2019 telah dilakukan sejak 22 Juli sampai dengan 30 Agustus 2019 di Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Hingga akhirnya terpilih 8 orang finalis yang mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan 2 hasil karyanya di atas panggung JFW 2020. Setelah melalui proses seleksi yang panjang, berikut ini adalah empat pemenang Wardah Inspiring Young Designer Competition 2019; Prafitra Viniani (Winner), Sherlyta Puspa Lestari (Runner Up 1), Amanda Dwi Putri (Runner Up 2), dan Amelinda Alysia Anette (Runner Up 3).

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Semangat Women Support Women dalam Koleksi Sepatu Luna Maya untuk Jasmine Elizabeth
Artikel Selanjutnya
Brand Fashion Emmara, Suguhkan Tampilan Glamor dengan Harga Terjangkau