Sukses

Fashion

Setelah Kate-Meghan, Ratu Letizia Twinning dengan Lady Kitty Spencer

Fimela.com, Jakarta Ratu Letizia dari Spanyol sedang menjadi bahasan hangat, terutama disandingkan dengan anggota keluarga kerajaan Inggris Kate Middleton serta Kate Middleton. Setelah istri Pangeran Felipe VI ini bergaya twinning dengan rok kulit bareng Meghan Markle dan terinspirasi memakai dress dari brand favorit Kate Middleton Temperley London, kini ia kembali disandingkan dengan Lady Kitty Spencer.

Lady Kitty Spencer merupakan seorang model dan juga keponakan Putri Diana. Rupanya dress dari jenama Temperley London dengan model yang sama seperti yang dipakainya saat mengunjungi Korea Selatan pernah dipakai Lady Kitty Spencer.

Akun Instagram @royalstylewatch memiliki mata elang untuk menyandingkan dua bangsawan tersebut. Lady Kitty Spencer memakai dress floral embroidered tersebut di acara outdoor saat Polo Outing di Australia sementara Ratu Letizia memakainya di acara formal kenegaraan.

Beda acara, tentu beda cara stylingnya. Lady Kittu Spencer terlihat memasangkan dengan sandal jenis peep-toe untuk kesan lebih kasual sementara Ratu Letizia memilih pointed shoes yang lancip untuk memberi look formal.

 

Beda Acara Beda Styling

Ratu Letizia juga menambahkan anting-anting dan gelang berlian-rubi yang serasi milik ibu mertuanya. Sementara Lady Kitty Spencer membawa sling bag warna pink metalik yang playful dan fun.

Dan jika diperhatikan lebih detail lagi, dress serupa ini memiliki pembeda pada bagian neckline dan karet pada tangan. Sisanya tentu hadir dalam model yang sama, dari bahan sampai motif bordiran.

Lalu, mana hasil styling favoritmu? Lady Kitty Spencer atau Ratu Letizia?

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ratu Letizia Pilihkan Blazer Keren untuk Gaya Kantor di Musim Hujan
Artikel Selanjutnya
Ratu Letizia Bergaya ala Kate Middleton, Twinning dengan Meghan Markle