Sukses

Fashion

Selena Gomez Pakai 6 Baju dalam 28 Jam Termasuk dari Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez terhitung memakai lebih dari tujuh kali baju dalam 48 jam terakhir untuk mempromosikan lagu barunya. Hal itu terlihat dari foto-foto di Instagram stylist Kate Young selama tiga hari belakangan.

Seperti saat ia melangkah memakai gaun bermotif dari Ganni dengan tas Celine dan sepatu bot. Dengan look tersebut, Selena Gomez sekaligus memakai tiga tren terbesar fall melansir dari Instyle.

Dalam look yang glamor, Selena Gomez juga menyelinginya dengan busana super-nyaman. Seperti saat ia selfie memakai Skim Solutionwear, merek shapewear milik Kim Kardashian.

Ia juga memakai setelan berwarna pirus dari Sies Marjan saat sesi Elvis Duran and the Morning Show. Meski para pendengar tidak bisa melihat tampilannya, ini semacam dedikasi bagi para penggemarnya Selenators.

 

 
 
 
View this post on Instagram

#selenagomez in #ganni

A post shared by Kate Young (@kateyoung) on

Glamor Sampai Kasual

Di momen lainnya, Gomez juga kembali memakai setelan lain dengan model double-breasted. Ia menambahkan lipstik merah yang bold, serasi dengan cat kukunya.

Ya, meski setelan dengan motif klasik memberi look maskulin, Selena memberi polesan feminin dari lipstik merah dan rambut panjang yang tergerai. Serta mules monokrom dengan aksen pita putih di bagian atas kaki.

Gomez juga terlihat mengenakan turtleneck hitam tanpa lengan yang dipasangkan dengan rok Miu Miu bergaris. Dia menambahkan aksesori glamor dengan tas Fendi metalik.

Sebelumnya, Gomez juga membagikan foto bersama teman-temannya mengenakan atasan bergaris hitam-kuning. Serta dress kardigan panjang yang nyaman motif garis pink dari Jacquemus yang ia pakai dua minggu setelah perilisan lagunya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

#selenagomez in #jacquemus

A post shared by Kate Young (@kateyoung) on

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Tulis Komentar Pujian, Bella Hadid Hapus Unggahan Fotonya
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Sakit, Selena Gomez Sempat Jadi Korban Body Shaming