Sukses

Fashion

Meghan Markle Perbanyak Koleksi Perhiasan dengan Cincin Emas untuk Konservasi Hewan Liar

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan tentunya menyukai perhiasan tidak terkecuali Meghan Markle. Sebagai salah satu anggota kerajaan, Meghan Markle memiliki cukup banyak koleksi perhiasaan sejak dirinya menjadi kekasih Pangeran Harry.

Menambah koleksi perhiasannya, Meghan Markle nampaknya baru saja membeli dua koleksi terbaru. Dalam sebuah diskusi soal kesetaraan gender yang dilakukan di Kastil Windsor beberapa waktu lalu, terlihat Meghan Markle mengenakan dua cincin pada jemarinya.

Dua cincin ini menjadi sentuhan akhir dari penampilan Meghan Markle secara keseluruhan. Ia menganakan rok kulit merah dari BOSS oleh Hugo Boss yang dipadukan dengan sweater berwarna senada dari Joseph.

Melihat dua cincin baru yang dikenakan oleh Meghan Markle, nampak seperti perhiasan yang digarap oleh Vargas Goteo, sebuah merek perhiasan asal Kanada yang fokus untuk mendukung hewan langka di seluruh dunia. Dari penjualan perhiasan seluruhnya disumbangkan ke berbagai badan amal.

 

Dua koleksi cincin untuk konservasi satwa liar

Salah satu cincin Vargas Goteo yang dikenakan Meghan Markle adalah Manta Kiss Stack Ring. Cincin ini dibuat untuk mendukung manta ray melalui Manta Truust. Sementara, cincin yang lain bernama Bow Knot Ring yang berasal dari koleksi High Seas.

Merek ini memang mendedikasikan dirinya untuk menyoroti konservasi satwa liar yang diburu, diperdagangkan secara ilegal, dan tidak bertanggung jawab.

Setiap koleksi yang dihadirkan oleh Vargas Goteo diperuntukkan akan meningkatkan kesadaran dan berkontribusi langsung pada kampanye organisasi laut dan satwa liar. Termasuk anti hiu, konservasi manta ray, restorasi terumbu karang, perburuan anti gading, dan organisasi perburuan anti badak.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading