Sukses

Fashion

Berbelanja Sepatu Seharga Rp 99 Ribu di Hari Gajian, Siapa Mau?

Fimela.com, Jakarta Hari gajian telah tiba, ini saatnya kamu memanjakan diri dengan berbelanja. Jika kamu sudah berencana membeli sepatu baru, kini saatnya berburu diskon.

Dalam rangka ulang tahunnya yang kesepuluh, The Little Things She Needs memberikan promo spesial untuk produk sepatunya. Kamu bisa mendapatkan seluruh koleksi flat shoes dengan harga Rp 99 ribu. Promo ini akan berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2019 di seluruh gerainya di Indonesia.

“Sudah sepuluh tahun TLTSN menjadi fashion brand yang dapat melengkapi kebutuhan perempuan dengan sepatu yang stylist dan colorful dan melalui campaign ‘TLTSN 10VEYOU’, kami mengadakan promo Happy Price sebagai tanda ucapan terimakasih kami untuk para pelanggan setia kami yang sudah menemani perjalanan selama sepuluh tahun,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

 

20 koleksi sepatu terbaru

Selama promo berlangsung, TLTSN pun memberikan hadiah bagi pelanggannya melalui akun resmi instagram. Jika beruntung, kamu bisa mendapat koleksi sepatu dari TLTSN.

TLSTN juga merayakan hari jadinya dengan melansir 20 koleksi terbaru Jelly Shoes yang menjadi produk unggulannya. Para perempuan kini akan lebih banyak pilihan memadukan dengan outfit namun tetap digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading